Berolahraga Sembari Peduli Lingkungan, Wagub Steven Beri Contoh Positif Kepada Masyarakat

Manado, Barometersulut.com – Kepedulian Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw akan lingkungan sangat terlihat. Buktinya, usai meninjau langsung penanganan Eceng Gondok di Danau Tondano, Wagub memberi contoh mengangkat sampah sembari berolahraga di Lapangan KONI Sario Manado, Rabu (10/5/2023) pagi.

Wagub mengingatkan masyarakat yang ada di sekitar kawasan Lapangan KONI ikut menjaga kebersihan dan lingkungan disekitarnya.

“Termasuk semua instansi perkantoran dan masyarakat yang ada. Mari kita jaga kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar. Jangan buang sampah sembarangan,” tegas Wagub Kandouw.

Kawasan lapangan KONI, kata Wagub, adalah tempat pertemuan masyarakat olahraga. “Kawasan ini aset, harus dijaga bersama,” imbau Kandouw.

Atlet dan masyarakat yang sedang berolahraga menyatakan salut kepedulian Wagub Kandouw akan kepentingan masyarakat olahraga.

Baca juga:  Momentum Hari Kartini, Megawati Umumkan Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden

“Jika pemerintah peduli akan fasilitas olahraga pasti akan menjadi langkah awal kesuksesan untuk berprestasi,” ujar pelatih Tenis Meja, Tonny Panelewen sembari mengatakan, ini bentuk motivasi pemerintah kepada masyarakat untuk hidup sehat.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *