Prabowo Subianto Ucapkan Terima Kasih Kepada Relawan Gerakan MABES PRAGI

Manado,BAROMETERSULUT.com- Menteri Pertahanan Republik Indonesia sekaligus Presiden pilihan rakyat PRABOWO SUBIANTO pada pemilu 2024, mengucapkan terima kasih kepada Relawan Gerakan Masyarakat Bersama Prabowo Gibran (MABES PRAGI) melalui surat yang diterima oleh Dewan Pimpinan Pusat (MABES PRAGI) pada tanggal 29 Februari 2024.

Sebagaimana di ketahui bahwa Mentri Pertahanan Prabowo Subianto mendapatkan Penganugerahan Pangkat Secara Istimewa berupa Jenderal TNI Kehormatan oleh Negara melalui Presiden Joko Widodo Atas penganugerahan tersebut Menhan Prabowo resmi menyandang pangkat jenderal TNI bintang empat.

Kenaikan pangkat istemewa tersebut tertuang dalam Keppres Nomor 13/TNI/Tahun 2024 tanggal 21 Februari 2024 tentang Penganugerahan Pangkat Secara Istimewa.

Diketahui bahwa relawan MABES PRAGI adalah suatu gerakan yang bergerak untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan wakil Presiden RI Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka pada Pemilu 2024.

Selanjutnya oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat MABES PRAGI Rizal Lumiu, SE., MM., bersama Sekjennya Teddy Marfi Wenas di jakarta membenarkan bahwa Prabowo memberi ucapan terima kasih kepada kami relawan MABES PRAGI karna dedikasinya berjuang dengan sukarela memenangkan Pilpres, dibuktikan dengan surat resmi dari Kementrian Pertahanan Republik Indonesia yang dikirim ke Kantor DPP MABES PRAGI yang surat tersebut di tanda tangani langsung oleh Prabowo Subianto sebagai Mentri Pertahanan Republik Indonesia.

Hal ini dikuatkan oleh Ketua DPC MABES PRAGI Kota Manado Fernando Melo, bahwa benar kami relawan MABES PRAGI telah berusaha dan berupaya untuk memenangkan Capres dan Cawapres dengan mengerahkan segala potensi – potensi SDM di dalam struktural Relawan MABES PRAGI.

Hal lain yang menguatkan informasi ini yang diterima wartawan adalah Relawan Gerakan Masyarakat Bersama Prabowo Gibran atau di singkat MABES PRAGI memiliki maklumat deklarasi dan terdaftar secara resmi di rumah besar relawan Prabowo serta memiliki Sertifikat dari Badan Pemenangan Presiden.(**)

Pos terkait