HUT Ke-76, JGKWL Berharap PMI dan Relawan Tetap Semangat Jalankan Tugas Kemanusiaan

Minahasa Utara, BAROMETERSULUT.com- Peringati HUT Palang Merah Indonesia (PMI) ke-76, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JGKWL) berharap pengurus dan relawan PMI tetap semangat dalam menjalankan tugas kemanusiaan.

“Selamat HUT Ke-76 untuk PMI, jadikan momentum ini sebagai motivasi untuk terus berkreasi dalam aksi kemanusiaan, terlebih pada masa pandemi Covid-19 ini,” kata Bupati Joune Ganda yang saat itu didampingi Wakil Bupati Kevin Lotulung.

Bupati dan Wabup Minut juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan relawan atas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat Minut.

“Terima kasih kepada pengurus, relawan, bahkan seluruh keluarga besar PMI Minut atas pengabdian serta karya yang diberikan untuk Indonesia terlebih khusus di Kabupaten Minut,” ucap JGKWL, Jumat (17/9/2021).

Lebih lanjut Bupati Joune berharap, PMI Minut bisa menjadi garda terdepan dalam kesiap – siagaan bantuan, penanggulangan bencana, pelayanan kesehatan, kesejahteraan masyarakat, serta pelayanan tranfusi darah.

(Anggi)

Pos terkait