Keluarga Besar BPPD Sulut Gelar Ibadah Penghiburan Atas Meninggalnya Almarhum Lucky Sondhak

Manado, BAROMETERSULUT.com- Keluarga besar Badan Pengelolah Perbatasan Daerah BPPDProvinsi Sulawesi Utara yang dipimpin langsung oleh Kepala Badab Ir Djemi Gagola, MSi, ME menggelar ibadah penghiburan atas meninggal almarhum Drs Lucky Daud Sondhak Msi, Minggu (14/4/2024) di Winangun Kota Manado.

Turut bersama Kaban BPPD dalam ibadah penghiburan itu para Kabid, Kasubag, Staf dan THL Badan perbatasan daerah Sulut.

Dalam kesempatan itu selain melayat, keluarga besar BPPD melaksanakan ibadah penghiburan.Ibadah penghiburan dipandu oleh Andrew Sangian(kepala Sub bagian di BPPD Sulut) dan firman Tuhan oleh Pdt John Rompas, STh.

Kaban BPPD Djemi Gagola dalam kesempatan itu menuturkan bahwa almarhum adalah sosok pejabat yang loyal dan cakep melaksanakan tugas dan tanggung atas jabatannya (Kabid Koordinasi Pelaksanaan Pembangunan Kawasan Perbatasan Negara). Sebagai kepala Badan saya pribadi merasakan bantuan almarhum dalam tugas dan pelaksanaan tupoksi kami di BPPD Sulut.

Baca juga:  Gelar "Ngopi Bareng" Pangdam XIII/Merdeka Ajak Insan Pers Lahirkan Karya Jurnalistik Yang Membangun

” Atas nama pribadi, keluarga besar Gagola-Sumolang dan seluruh pejabat,Staf dan THL serta keluarga besar menyampaikan ucapan turut berdukacita mendalam.Kami berdoa semoga keluarga yang ditinggal mendapat penghiburan sejati dari Tuhan Yesus Kristus.

Dalam kesempatan itu, Kaban BPPD Sulut Djemy Gagola menyampaikan ucapan Duka dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw dan Sekprov Steve Kepel.

Usai melaksanakan ibadah penghiburan Kaban Djemi Gagola menyerahkan Diakonia duka dari keluarga besar Badan Pengelolah Perbatasan Daerah Sulut yang diterima oleh Istri almarhum Ny Ani Limbat (nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *