Jaga Kemitraan, Lanudal Manado Gelar Coffee Morning dan Fun Shooting Bareng Jurnalis

Manado,BAROMETERSULUT.com- Landasan Udara TNI Angkatan Laud (Lanudal ) Manado mengapresiasi dukungan kerja dan kemitraan yang selama dengan insan pers di Manado.

Hal itu disampaikan Komandan Lanudal (Danlanudal) Manado Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto., M. Tr. Opsla dalam arahannya saat membuk kegiatan coffee morning dan latihan menembak dengan awak media , Jumat (13/10) di lapangan tembak Mako Lanudal.

Dia menjelaskan, kegiatan “Fun Shooting” yang dilaksanakan bersama latihan menembak rutin prajurit Lanudal Manado itu, merupakan satu bentuk apresiasi dan meningkat kemitraan Lanudal Manado dengan jurnalis yang selama ini mendukung publikasi kegiatan Lanudal.

” Kegiatan fun shooting ini wujud apresiasi dan komitmen kami membangun silaturahmi dengan rekan mitra pers.” tandas Tatang Yanuar
sambil kegiatan olahraga santai ini bakal rutin dilaksanakan dalam kaitan menjaga dan meningkatkan silaturahmi dengan insan pers.

Baca juga:  Kapolres Dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan Talaud Serahkan Tali Asih Bagi Anggota Purnawirawan dan Warakawuri

Dalam kegiatan menembak pistol bersama yang diikuti oleh 26 orang jurnalis itu, Danlanudal Manado juga menyerahkan hadiah dan sertifikat bagi pemenang lomba fotografy Naval Air Base Open Day (NABOD) Lanudal Manado dan lomba Fun Shooting.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *