Bupati Joune Ganda Sebut Dua Pengusaha Nasional Bakal Kembangkan Bisnisnya  di Minut 

Jakarta,BAROMETERSULUT.com-Bupati Minahasa Utara Bupati Minahasa Utara  Joune J.E. Ganda, S.E.,M.A.P,M.M,M.Si terus melakukan terobosan menarik para investor nasional untuk berinvestasi di Minut.  Terbaru, Joune Ganda sedang melobi  pengembangan bisnis sektor perikanan dan distribusi dengan dua Investor kelas kakap, yakni Raja Sapta Oktahari (ketua IOC) dan Reza Hatta Rajasa.

” Dua orang pengusaha kelas nasional ini telah berinvestasi di Minut, saat ini kami  sedang membahas tentang pengembangan investasi itu”  ujar Bupati Joune Ganda kepada media ini, Minggu(4/6).

Menurut alumnus Master Pemerintahan Universitas Indonesia itu, pertemuan bisnis itu membahas tentang pengembangan sektor bisnis perikanan dan distribusi yang selama ini telah mereka kerjakan saat ini di wilayah Minut.katanya, pengembangan itu akan terus dilakukan oleh para pemodal papan atas itu,  sesuai dengan potensi alam di Minut dan sektor bisnis yang dilirik.

Baca juga:  Kodim 1310 Bitung Gandeng Pemkot Bitung Gelar Karya Bakti

” Yang pasti dari pertemuan yang diselingi dengan lari pagi bersama itu, mereka senang dan optimis kerjasama ini akan meningkatkan nilai investasi dan perekonomian di Minut khususnya dan Sulut pada umumnya.Dan saat ini mereka telah berada di Minut.” tandas Wakil Ketua bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut itu sambil berharap jajaran Pemkab dan masyarakat Minut mendukung penuh kegiatan Investasi yang ada.

Terpantau, aktivitas rutin lari pagi ini, selain dengan kedua Investor yang kini berinvestasi di Minut, turut juga petinggi negara diantaranya Menseskab Pramono Anung, Dirjen Imigrasi Silmy Karim dan Pimpinan BUMN sektor Perbankan Wakil Direktur Bank Mandiri Alexandra Askandar(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *