Dirut BSG dan Wali Kota Bitung Teken MoU, Komitmen Bersama Majukan Sektor UMKM

Bitung, BAROMETERSULUT.com- PT Bank SulutGo terus merealisasikan dukungan dan komitmennya terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat di Provinsi Sulut,terutama para pelaku UMKM.

Salah satu bentuk dukungan Bank SulutGo adalah memberikan dukungan keuangan untuk pengembangan bisnis bagi pelaku UMKM yang memiliki kontribusi besar terhadap kemajuan ekonomi nasional.

Hal diwujudkan dengan penandatanganan Memory of Understanding (MoU) antara Direktur Utama Bank SulutGo Revino Pepah dengan Wali Kota Bitung Maurits Mantiri tentang Kerja Sama Pola kemitraan UMKM di Kota Bitung, Rabu(22/2)

Dirut Revino Pepah menjelaskan, kerja sama dilakukan guna mendorong keberhasilan UMKM di Kota Bitung. Salah satunya melalui program pembiayaan Kredit Usaha Rakyat atau KUR.

“BSG hadir di setiap daerah guna membantu pengembangan usaha UMKM. Bila UMKM bergairah, maka pertumbuhan ekonomi di daerah itu pasti juga akan ikut naik, seperti halnya di Kota Bitung,” tutur Pepah.

Baca juga:  Rokok dan Minuman Ilegal Rp1 Miliar Dimusnahkan

Turut hadir dalam kegiatan itu diantaranya Sekda Bitung Ignatius Teno, Kepala Disperindag Jonly Tamaka, Kaban BKAD Franky Sondakh, Kadis Koperasi Efreinhard Lomboan, Kabag Kerjasama Riano Senduk, Kabag Protokol Albert Sergius dan Kabag Umum Theo Rorong.(*/nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *