Dilepas Rektor Ellen Kumaat, Lima Mahasiswa Unsrat Terpilih Ikuti IISMA Tahun 2022

Manado,BAROMETERSULUT.com- Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof. Dr. Ir. Ellen J. Kumaat, M.Sc, DEA melepas keberangkatan 5 mahasiswa Unsrat yang terpilih mengikuti program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) tahun 2022

Rektor Kumaat dalam kesempatan itu meminta agar para mahasiswa IISMA menjadi Duta Unsrat untuk dapat belajar dengan baik, membangun jejaring serta belajar banyak hal termasuk budaya dan bahasa yang kelak akan sangat berguna bagi masa depan mahasiswa.

Adapun Kelima mahasiswa yang menerima beasiswa Indonesian International Student Mobility Award (ISMA) Tahun 2022 tersebut akan berangkat ke empat negara tujuan yakni Amerika Serikat, Italia, Korea Selatan dan Malaysia.

Kelima mahasiswa tersebut masing – masing adalah Anchelia Lara Gabrielle Runtukahu (University of Padua Italia), Jason Tulung Gideon Assa (The University of Pensylvania Amerika Serikat), Sebastian Yefta Pinaria (Pisa University Italia), Edward T.B. Kamoda (Korea University), serta Angel Syerina Tiwa (Universiti Kebangsaan Malaysia).

Baca juga:  Partisipan Vaksinasi Covid-19 di Sangihe Menurun

Para mahasiswa tersebut sebelum berangkat, mendapat pembekalan dari Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Grevo S. Gerung, Kepala UPT Layanan Internasional, dan mahasiswa yang ikut dalam program ini pada tahun 2021. (*/nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *