Pimpin Sertijab Empat Pejabat Utama, Ini Arahan Pangdam XIII/Merdeka

Manado,BAROMETERSULUT.com- Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny D Tuejeh memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) empat Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka, Senin(14/3) di aula Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka.

Empat pejabat utama yang menerima mutasi itu yakni Aster Kasdam XIII/Merdeka, Pamen ahli bidang OMSP, Kabekangdam XIII/Merdeka dan Kapaldam XIII/Merdeka.

Dalam kesempatan acara ramah tamah, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny D Tuejeh menyampaikan bahwa pergantian jabatan ini adalah salah satu upaya untuk penyegaran organisasi di satuan, baik sebagai regenerasi maupun kesinambungan pembinaan personel. Untuk itu kata Pangdam bahwa jabatan adalah suatu amanah yang harus dapat dipertanggung jawabkan.

“Di manapun kita bertugas pada intinya kita harus menerima dengan ikhlas, senang tidak senang itu sudah menjadi kehendak Tuhan Yang Maha Esa,’’ ujar Pangdam.

Baca juga:  Pemprov Sulut Bakal Kukuhkan Struktur Bakorhumas Masa Bakti 2016-2019

Saat itu juga Pangdam menyampaikan terima kasihatas semua tugas yang sudah diemban selama mengabdi di Kodam XIII/Merdeka. Dia juga mengucapkan selamat datang kepada para pejabat yang baru.

“Diharapkan agar para pejabat yang baru dapat melaksanakan tugas sesuai jabatannya dengan baik, serta tunjukkan dedikasi yang tinggi dan pengabdian yang terbaik bagi nusa dan bangsa,” ujarnya.

Turut hadir dalam sertijab empat utama Kodam XIII/Merdeka itu Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Erdy Lumintang, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, Danrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Bambang Sujarwo, Asrendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Tri Handoko, para Asisten Kasdam dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka, Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Evie Denny Tuejeh, Wakil Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Ira Wirana Prasetya Budi, para Ketua Cabang dan Ranting serta Pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka. (Pendam/Nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *