Kadin Sulut Sumbang 200 Tabung Oksigen Bagi Pasien Covid-19

MANADO, BAROMETERSULUT.com- Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) peduli terhadap kesehatan dan pasien Covid-19.

Hal tersebut pun ditunjukkan dengan memberikan bantuan 200 tabung oksigen bagi pasien di rumah sakit, yang nantinya disalurkan lewat Pemprov Sulut.

“Kadin Pusat memberi bantuan setiap provinsi mendapatkan jatah 200 untuk disalurkan, jadi di Sulut pun demikian. Kita lihat ke depan, jika masih kurang akan dibantu lagi,” ujar Ketua Kadin Sulut, dalam penyerahan. Senin (13/9/2021).

Secara simbolis, bantuan tersebut diterima Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.
Wagub mengapresiasi bantuan Kadin yang mau gotong royong membantu orang-orang membutuhkan.

“Saya percaya Kadin ada bersama-sama dengan pemerintah dalam membantu masyarakat. Pandemi ini belum berakhir, sehingga pemerintah lewat paripurna akan mengadakan anggaran cadangan. Juga nantinya ada dana hibah untuk kegiatan dalam membantu sampai ke bawah masyarakat,” ujar Steven Kandouw.

Baca juga:  Pemerintah Tetapkan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 Hari Libur Nasional

Turut Hadir dalam penyerahan tersebut, Sekprov Sulut Edwin Silangen, Hengky Gerungan, Asisten 1, 2 dan 3 Pemprov Sulut, Perwakilan Rumah Sakit Siloam Paal 2, RS Manembo-Nembo Bitung dan RS Wolter Monginsidi.(*/abx)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *