Dampingi Panglima TNI, Gubernur Olly: Serbuan Vaksinasi Percepat Pelaksanaan Vaksinasi di Sulut

MANADO, BAROMETERSULUT.com- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mendampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat memantau Serbuan Vaksinasi di halaman Kantor Gubernur Sulut, Sabtu (4/9/2021).

Panglima TNI dalam kunjungan kerjanya tersebut turut didampingi Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI Letjen TNI Ganip Warsito dan Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri, Komisaris Jenderal (Pol) Arief Sulistyanto.

Sebelumnya, rombongan Panglima TNI dijemput Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw bersama Forkopimda Sulut di Bandara Sam Ratulangi Manado, Jumat (3/9/2021).

Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw menyambut kedatangan Panglima TNI dan rombongan di Bandara Sam Ratulangi Manado. (istimewa)

Panglima TNI memastikan dosis Vaksin Covid-19 untuk Provinsi Sulut akan ditambah.

Baca juga:  Kodam XIII/Merdeka dan BNI Wilayah Manado Komitmen Tingkatkan Kemitraan

“Ini bagian dari evaluasi di seluruh provinsi di Indonesia. Nantinya kedepan, Sulut akan ada penambahan vaksin,” ungkapnya.

Ia kemudian memantau proses vaksin bagi masyarakat dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi dalam rangka penanganan Covid-19 menuju Indonesia Sehat.

“Pemantauan vaksinasi untuk warga dan anak ini, akan menjadi bahan evaluasi dalam penanganan Covid khususnya pelaksanaan vaksinasi di 15 daerah di Sulawesi Utara,” tandasnya.

Gubernur Olly Dondokambey mengapresiasi kunjungan Panglima TNI dan rombongan di Provinsi Sulut.

Kata Olly, kunjungan tersebut akan mendorong percepatan vaksinasi bagi masyarakat yang terus dimaksimalkan pemerintah dan Forkopimda baik provinsi dan kabupaten/kota.

“Kegiatan Serbuan Vaksinasi akan mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Sulut,” tukasnya.(*/yayi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *