Perkuat Gerbong JG-KWL, Organisasi JPKP Deklarasikan Dukungan

MINUT, BAROMETERSULUT.com  – Bukti pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda-Kevin W Lotulung (JG-KWL) adalah pemimpin harapan baru semakin diakui masyarakat Minahasa Utara. Pasalnya, pernyataan sikap serta deklarasi kelompok masyarakat membanjiri rumah aspirasi yang berlokasi di JG-KWL Center di Desa Matungkas.

Selasa (17/11/2020) giliran Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Minahasa Utara menyatakan dukungan serta berikrar akan memenangkan pasangan calon yang didukung mayoritas partai politik pemilik kursi di DPRD Minut itu. Organisasi yang berjejaring dari pusat itu dengan lantang menyampaikan JG-KWL pemimpin yang akan membawa Minut lebih maju dan hebat.

Ketua JPKP Minut Ibrahim Nurhamidin mengatakan, pihaknya menjatuhkan pilihan kepada JG-KWL di Pilkada Minut bukan terjadi secara instan. Kata dia, melainkan dari hasil rembuk seluruh pengurus dan anggota yang dengan matang telah melalui pengkajian seksama diantara paslon-paslon yang menjadi kontestan di 9 Desember mendatang.

Baca juga:  Jajaran Kodim 1309/Manado Sukseskan Kegiatan World Clean Up Day 2018

“Berdasarkan keputusan organisasi yang dihasilkan melalui diksusi yang panjang akhirnya JPKP menjatuhkan pilihan kepada pasangan JG-KWL. Kami memandang pasangan ini yang paling mampu membawa Minut ke arah yang lebih maju dan hebat lima tahun kedepan. Hal ini dilihat dari visi dan misi yang dijanjikan JG-KWL adalah program yang benar-benar dibutuhkan daerah ini,”terang warga Kema itu.

Sementara itu, Calon Bupati Joune Ganda mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan yang diberikan oleh JPKP. Kata dia, tentunya dengan ketambahan dukungan ini semakin menambah mesin kekuatan JG-KWL untuk menapaki perjuangan memenangkan Pilkada Minut nanti. Menurut JG, dukungan ini merupakan bukti bahwa masyarakat Minut menginginkan perubahan secara menyeluruh disegala aspek.

Baca juga:  Diduga Tersandung Kasus Asusila, Oknum Kadis PMPTSP Bolmut Dicopot

“Dari pemaparan yang disampaikan oleh Ketua JPKP Minut tadi bahwa organisasi ini sudah terbentuk sejak lama dan telah melakukan aksi-aksi kemanusiaan dihampir seluruh wilayah Minut. Sehingga menurut kami dukungan ini menambah amunisi bagi JGKWL di masyarakat. Karena, JPKP sudah dikenal ditingkat masyarakat. Mari kita menangkan perjuangan rakyat ini,”tandas politisi berlatar belakang pengusaha sukses ini.(namdo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *