PILKADA MINUT : JG-KWL di Topang Doa Para Pendeta GPdi Se-Minut

MINUT, BAROMETERSULUT.com-Perjalanan Calon Bupati Minut Joune Ganda menuju Pilkada 9 Desember 2020 mendatang selain menuai dukunga sejumlah komponen masyarakat baik relawan, politikus, mantan pejabat dan masyarakat arus bawah, pasangan Kevin William Lotulung ini terus mendapat dukungan doa dari para pelayan Tuhan dari interdenominasi Gereja khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Utara.

“Puji Tuhan, saya dan Kevin William Lotulung terus mendapat dukungan tumpangan Doa dari para Pendeta di Minut.”ujar Joune Ganda usai mengikuti ibadah dengan gabungan Hamba Tuhan GPdI se-Minahasa Utara, Sabtu (10/10/2020) di JGKWL Center, Airmadidi Minut.

Menurut Joune Ganda, sebagai orang beriman maka dukungan Doa untuk sesuatu rencana besar dalam kehidupan kita, adalah hal yang paling utama dibanding faktor lain untuk kesuksesan.

Baca juga:  Dandim 1309/Manado Yakin TNI-Polri Satu Komitmen Jaga Manado

“Sejak awal memenuhi panggilan hidup untuk mencalonkan diri sebagai Bupati, hal yang paling utama adalah memohon petunjuk dan penyertaan Tuhan.”kata Joune Ganda sambil menegaskan akan kesejahteraan para Hamba Tuhan dan pembangunan bidang kerohanian
seluruh Agama merupakan salah satu prioritas dalam visi dan misi dia bersama Kevin William Lotulung jika nantinya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Terima kasih untuk semua Hamba Tuhan GPdI se-Minahasa Utara yang telah senantiasa mengulurkan tangan mendoakan kami. Semoga semua harapan kedepannya, bisa terwujud sesuai kehendak dari Yang Maha Kuasa. Tuhan memberkati.

Sementara itu, Pendeta Wempi Sigarlaki, STh yang turut hadir saat itu mengatakan, ibadah bersama ini merupakan ajang silaturahmi bersama dengan Joune Ganda.

Baca juga:  Puan Maharani Ingatkan Waspadai Lonjakan Varian Omicron

“Kami sebagai Hamba Tuhan dan kalangan Gereja memiliki kewajiban moral untul turut mensukseskan Pilkada Minut, diantaranya memanjatkan Doa bagi kelancaran Pilkada dan kekuatan para calon, khususya Joune Ganda dan Kevin William Lotulung.” Ujar Wempi sembari menegaskan seorang pemimpin harus mempunyai Iman Kerohanian yang berasal dari Tuhan, agar bisa memimpin dengan penuh keadilan dan mencintai rakyatnya baik dengan perkataan dan perbuatan.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *