Elsye Balebu diTeguhkan Jadi Pendeta

[googlefont font=”Oswald” size=”42px”]Your Content[/googlefont]

[googlefont font=”Oswald” size=”42px”]Your Content[/googlefont][three_fourth last=”no”]…[/three_fourth]

IMG_20160117_0019127Minut,BS-Setelah dua tahun melayani di GMIM jemaat Musafir Paniki Baru,vikaris Pdt Elsye Balebu,Minggu(17/1) resmi diteguhkan menjadi pendeta dala ibadah peneguhan di gereja GMIM Musafir Desa Paniki Baru,Minahasa Utara.

Pendeta Petra Rembang dalam sambutannya disela-sela ibadah peneguhan itu mengatakan bahwa prosesi peneguhan menjadi pendeta ini bukan akhir dari panggilan pelayanan,akan tetapi menjadi awal dan tonggak sejarah penting dalam menjawab dan melanjutkan pelayanan”Peneguhan hari ini adalah awal yang penting bagi kesempurnaan payanan seorang yang diteguhkan menjadi pendeta”?ujarnya.

Dia menambahkan kiranya setelah diteguhkan menjadi pendeta penuh,kualitas dan mutu pelayanan.serta penyerahan diri semakin ditingkatkan”Saya berharap agar anda bisa menjadi petarung yang pantang menyerah dalam mengemban tugas pelayanan pada masa yang akan datang dimanapun tempatnya”tandas Petra.

Baca juga:  Polda Sulut Amankan Dua Perempuan Terduga Pelaku Perdagangan Orang di Kalimantan Tengah

Ibadah peneguhan pendeta Elsye Balebu yang didasari atas tata GerejaGMIM itu turut dihadiri penjabat Bupati Minut,Camat Talawan,Kumtu Panik Baru dan ketua BPMJ GMIM Musafir dan seluruh pelayan setempat.

Dalam ibadah tersebut Penjabat Bupati Minut  Ir.H.Rotinsulu menyatakan bahwa pemerintah Kabupaten Minut akan menyerahkan bantuan bagi pembangunan gedung ķonsistori digereja GMIM Musafir senilai Rp 25juta rupiah.(Gina).[highlight]…[/highlight]

 

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *