Bupati Joune Ganda Ajak Masyarakat Minahasa Utara Songsong Tahun 2024 dengan Suka Cita dan Semangat Baru”

Minut,BAROMETERSULUT.com-Tanpa terasa 360 hari sepanjang tahun 2023 telah kita lewati dengan berbagai kesuksesan yang membanggakan bahkan ada kegagalan yang sempat menyurutkan semangat.

Namun apapun kondisi dan permasalahan yang kita hadapi pada tahun 2023 silam, itu jadi kenangan dan pelajaran berarti dalam kita menyongsong tahun baru 2024.

Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda, SE.MAP.MM,MSi turut memotivasi masyarakatnya untuk instropeksi diri, tetap semangat dan menyambut tahun baru dengan sukacita dan bekerja lebih baik lain.

Ini penggalan kalimat Bupati Joune Ganda yang dikirimkan ke meja Redaksi media ini.:

Halaman kosong telah menanti kita, mari kita sambut tahun baru 2024 dengan penuh sukacita. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan, agar supaya kehidupan kita di tahun depan akan lebih bersinar.

Baca juga:  Omicorn Masuk Sulut, Ini Penjelasan Stagas Covid-19

Untuk semua yang telah berlalu, kini kita sudah berhasil melewatinya. Lupakan yang lama dan melangkahlah ke depan. Mari awali semua ini, dengan rencana-rencana brilian.

Sudahi apa yang harus sudah, langkahi apa yang belum dilangkah. Marilah kita intropeksi diri untuk kehidupan yang lebih baik di masa mendatang, persiapkan diri dan mental untuk tahun baru 2024.

Anugerah hidup tampak jelas karena kita bisa mencapai akhir tahun ini. Harapan adalah satu-satunya sumber perubahan.

Tidak terasa kita akan menginjak momen baru. Ayo kita bersama merayakan tahun baru 2024 dengan riang gembira.

Jangan bersedih dan berputus asah dengan apa yang sudah kita lewati, juga jangan cepat merasa puas dengan apa yang telah kita raih, tingkatkan lagi semua itu di tahun 2024.

Baca juga:  Ini 32 Nama ASN yang Dilantik Wakil Walikota

Catatan baru akan segera kita mulai. Semoga tahun baru 2024 dapat menjadi pencerah bagi kita semua, semoga tercapai cita-cita dan harapan. Semoga aku, kamu, serta kita semua memperoleh apa yang kita inginkan.

Selamat tahun baru 2024 untuk kita semua. Tuhan Yesus Kristus selalu melindungi dan memberkati kita semua.(*/nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *