Dilepas Sekda Novly Wowiling, Jalan Sehat HUT BUMN ke-25 di Minut Semarak

Minut,BAROMETERSULUT.com- Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT BUMN ke-25 bertema ‘Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat’ yang diikuti oleh ribuan peserta, Sabtu (11/3).

Bupati Minut Joune Ganda S.E., MAP.,M.M.,M.Si yang diwakili oleh Sekda Minut Ir Novly Wowiling M.Si membuka kegiatan jalan sehat dan berjalan bersama Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK, Ketua DPRD Minut Denny Lolong S.Sos, jajaran Pejabat Pemkab Minut dan ribuan peserta, dengan Start dari lapangan upacara kantor Bupati Minut.

Sekdakab Novly Wowiling diawal sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun untuk BUMN yang ke-25 dan berterima kasih atas adanya kegiatan tersebut.

“Selamat ulang tahun BUMN yang ke-25, terima kasih karena adanya kegiatan jalan sehat ini mendukung program Bupati dan Wabup JG-KWL yaitu untuk Kabupaten Minahasa Utara menuju Kabupaten Sehat,” ucapnya.

Sementara itu, Lingkan Waney dari Bank Mandiri dalam sambutannya menyampaikan, BUMN menyelenggarakan kegiatan jalan sehat ini serentak di seluruh Indonesia dan di beberapa titik di kabupaten/Kota di Sulut.

“Kami berharap di HUT BUMN ke 25 ini kiranya obor BUMN terus dinyalakan dan terus berjaya. Sebab BUMN sehat Indonesia sehat,” ujar Lingkan Waney.

Dalam acara jalan sehat bersama BUMN tersebut juga dibagikan doorprize berbagai hadiah seperti kompor gas, kipas angin, magicom dan hadiah utama berupa tv, kulkas, masin cuci dan sepeda, dengan mangambil undian dari kupon peserta jalan sehat.

Acara berlanjut dengan senam zumba yang diikuti oleh Sekda Wowiling bersama beberapa kepala OPD, dan semakin meriah dengan adanya penyanyi Isti Yulisti.

Turut hadir dalam acara jalan sehat tersebut, para pejabat Eselon II, III, IV dan ASN, unsur TNI-Polri, Perwakilan Kejaksaan, Pengadilan  serta masyarakat setempat. (Advetorial)

Pos terkait