Wagub Steven Kandouw Tegaskan Denny Lolong Ketua KTNA Sulut Yang Sah!

Minut, BAROMETERSULUT.com- Kepengurusan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Sulut periode 2022 – 2027 di bawah kepimpinan Ketua terpilih, hingga saat ini masih dipolemikkan oleh sejumlah pengurus.

“Dalam satu organisasi apapun Dinamika itu biasa terjadi” kata Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, disela-sela kegiatan sunatan massal, Jumat(24/2) di kantor DPD PDI Perjuangan.

Wagub Steven Kandouw menuturkan, selaku pemerintah Provinsi telah menindaklanjuti hasil pemilihan kepengurusan internal KTNA periode 2022-2027, dalam forum resmi dan tentunya sesuai dengan mekanisme dan syarat formal organisasi.

” Yang pasti sesuai dengan legitimasi yang berikan oleh pemerintah Provinsi adalah merujuk pada berita acara pemilihan pengurus kelompok KTNA periode 2022 – 2027, yang antara lain menetapkan Denny Lolong sebagai ketua” ujar Ketua KONI Sulut itu.

Baca juga:  Bank SulutGo Raih Penyetor Pajak Terbesar Area KPP Pratama Manado

Dia berharap agar internal organisasi KTNA Sulut yang ada saat ini terus kompak dan terus bersatu untuk perkembangan organisasi dan kebaikan masyarakat dan kemajuan sektor pertanian di Provinsi Sulut.

” Jadi intinya saya minta internal KTNA hilangkan budaya baku-baku cungkel sebaliknya mendukung kepengurusan yang terpilih dan bersatu membangun Sulut di bidang pertanian” tandas Wagub Steven Kandouw sambil menegaskan Pemprov tetap mengakui Denny Lolong ketua KTNA Sulut periode 2022-2027 yang Sah.(Nando)

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *