Hadapi Natal, BSG Buka Layanan Hingga Tanggal 24 Desember Pukul 2 Siang

Manado,BAROMETERSULUT.com- Dalam rangka mengantisipasi dan peduli terhadap kebutuhan transaksi masyarakat dalam menghadapi libur natal 25 Desember 2022 dan menyosong tahun baru 1 Januari 2023, PT Bank SulutGo akan membuka operasional hingga tanggal 24 Desember 2022 hingga pukul 2 siang.

“Hal ini disampaikan Corporate Secretary Bank SulutGo Linda Moniaga mewakili Direksi Bank SulutGo, Jumat (16/12) kepada Barometersulut.com.

Linda menjelaskan, bahwa jam operasional hingga pada tanggal 24 Desember, antisipasi untuk dua hari besar akhir tahun ini pihaknya menyediakan dana segar sekira 2 Triliun. Hal ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk kebutuhan dalam merayakan Hari Raya Natal dengan kedamaian dan menikmati suasana pergantian tahun dengan aman dan nyaman.

Linda Moniaga mengatakan bahwa antisipasi dana segar ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk kebutuhan dalam merayakan Hari Raya Natal dengan kedamaian dan menikmati suasana pergantian tahun dengan penuh sukacita.

Baca juga:  Polda Sulut Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H

Linda menambahkan pihaknya telah mengantisipasi puncak kenaikan transaksi nasabah pada 16‐31 Desember 2022 sehingga akan dilakukan optimalisasi limit pengisian mesin ATM pada periode tersebut.

Disamping jaringan ATM, Linda menambahkan, pihaknya juga telah memiliki fasilitas jaringan elektronik banking seperti BSGtouch, BSGdirect, sms banking dan Contact Center BSG 1500‐659 untuk membantu
nasabah melakukan transaksi keuangan, termasuk pembayaran kewajiban bulanan

“Khusus pada periode libur Natal 24 Desember 2022, Bank SulutGo tetap akan mengoperasikan layanan ‘Weekend banking” yang masih akan melayani nasabah dari jam 10 pagi s.d jam 14.00 siang.” tandasnya sambil menambahkan untuk liburan Natal dan Tahun Baru 2023 Bank SulutGo menyiapkan dana segar sekira 2 Triliun.

Baca juga:  Rotasi Jabatan, Berty Sompie: Mutasi Hal Biasa, Jalankan Tugas Secara Profesional  

“Jajaran Komisaris,Dewan Direksi dan Seluruh Karyawan/ti Bank SulutGo mengucapkan Selamat Merayakan Natal 25 Desember 2022 dan menyambut Tahun Baru 1 Januari 2023” ujar Corporate Secretary Bank SulutGo Linda Moniaga.

Pantauan media ini, sejak tanggal 16 Desember suasana Bank SulutGo di Mantos 3 mulai ramai dengan aktivitas masyarakat bertransaksi.

Diketahui, Bank SulutGo di Mantos 3 merupakan “Weekend Bank” yang selama ini dioperasikan oleh PT Bank SulutGo untuk melayani masyarakat kebutuhan untuk berbagai transaksi keuangan dihari libur akhir pekan. Menariknya pelayanan Bank SulutGo di Mantos di sediakan mini cafe” Kedai KOEL” yang menyediakan berbagai menu Roti dan minuman ringan.(Nando)

Pos terkait