Hebat! Billy “Bruce Lee” Pasulatan Berhasil Pertahankan Sabuk Juara Kali kelima di One Pride MMA

Jakarta,BAROMETERSULUT.com- Sang Patarung handal asal Sulut, Billy Pasulatan kembali mempertahankan sabuk juaranya untuk yang kelima kalinya di One Pride MMA.

Kepastian itu setelah Billy Pasulatan membuat musuhnya KO Gideon Manurung di Fight Night 65 pada Sabtu (3/11).

Billy menang KO atas Gideon Manurung lewat teknik liver kick alias tendangan yang mendarat ke ulu hati.

Billy Pasulatan vs Gideon Manurung menjadi sajian utama One Pride MMA bertajuk “Pride of Throne” penarikan kedua petarung digelar di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Dalam duel tersebut, Gideon datang sebagai penantang. Rekor tanding jagoan berjulukan Jaguar Porsea ini pun tak bisa dipandang sebelah mata.

Gideon datang dengan rekor 6 kemenangan dan hanya sekali kekalahan di ajang One Pride MMA. Dominasi Billy Pasulatan di One Pride MMA tampak luar biasa dengan empat kali mempertahankan sabuk juara.

Pertarungan Bruce Lee bahkan hanya alami dua kekalahan dari total 11 kali pertarungan di One Pride MMA. Selebihnya, Billy Pasulatan meraih 9 kali kemenangan.

Jalannya Duel, Pada ronde pertama, kedua petarung memulai laga dengan saling mengamati gerakan mereka satu sama lain.

Billy Pasulatan kemudian melepaskan tendangan low kick dan pukulan kombinasi yang mengenai Gideon. P ukulan Gideon Manurung sempat melepaskan pukulan, namun bisa diredam oleh Bruce Lee.

Tak lama kemudian, Billy Pasulatan melepaskan pukulan dan tendangan hingga membuat musuhnya jatuh tersungkur ke sudut oktagon. Tak hanya itu, Billy Pasulatan kemudian melepaskan tendangan liver kick yang mengenai ulu hati Gideon hingga terkapar.

Tak butuh waktu lama, Billy Pasulatan meraih kemenangan KO di ronde pertama Fight Night 65 One Pride MMA.(**/nando)

 

 

 

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Respons Bencana di Kota Manado, DMC dan DDS Intensifkan Dapur Umum Hingga Aksi Bersih-bersih

Manado,BAROMETERSULUT.com-Disaster Management Center (DMC) dan Dompet Dhuafa Sulawesi Utara masih terus memberikan bantuan penanganan banjir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com