Ibadah Perayaan Natal 2022 IWABSUGO Usung Semangat Toleransi dan Nuansa Kekeluargaan

Manado,BAROMETERSULUT.com- Ikatan Wanita Bank SulutGo (IWABSUGO), mengadakan ibadah perayaan Natal Kelahiran Tuhan Yesus, Senin(28/11) di Manggatasik Beach Resort.

Pantauan media ini, rangkaian ibadah pra Natal ini dilaksanakan dan dirayakan bukan saja anggota IWABSUGO beragama Nasrani, akan tetap juga oleh para ibu-ibu muslimah antara lain dengan menampilkan pentas tari.

” Perayanan Natal tahun ini kami laksanaman dengan konsep kemesraan, keindahan dan kebersamaan dalam organisasi IWABSUGO ini. Hampir tidak ada sekat larena perbedaan suku atau agama manapun” kata ketua IWABSUGO, Esther Yuliana Tryfosa Pepah-Mamangkey kepada awak media.

Dikatakannya, anggota para Istri-istri karyawan Bank SulutGo ini sangat heterogen, makannya diupayakan hal itu tidak membuat perayaan pra Natal ini dia kebersamaan dan keceriaan.

” Ada suasana yang menarik dalam suasana perayaan Natal, dimana anggota IWABSUGO yang mengenakan pakaian muslimah turut membaur, bergembira bahkan mengambil bagian dalam acara kebersanaan menyambut Natal ini.”ujarnya.

Kadis Pariwisata Kota Manado ini menambahkan, selain melaksanakan program organisasi, pihaknya juga terus menjaga, merawat serta meningkatkan kebersamaan dan persatuan diantara sesama anggota.

“Salah satu tujuan utama dari IWABSUGO adalah terciptannya silaturahmi dan kekompakan serta semangat tolerani beragama dan bermasyarakat sebagai satu modal besar suksesnya program kerja organisasi.” tandas istri tercinta dari Dirut BSG Revino Pepah itu sambil menambahkan IWABSUGO sangat mengapresiasi dan mendukung upaya pemerintah Provinsi Sulut dalam hal menjaga toleransi beragama dan bermasyarakat.

Secara terpisah, Dirut BSG Revino Pepah sangat bangga dan bersyukur serta mengapresiasi gagasan konsep pelaksanaan perayaan menyambut Natal IWABSUGO tahun 2022 ini, dimana semua ibu-ibu tanpa pilih agama dan suku turut terlibat dan larut dalam suasana keceriaan Natal.

” Saya berharap suasana kekeluargaan dan kebersamaan ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan dan dilaksanakan secara bergantian pada perayaan hari besar keagamaan non Kristen dalam internal keluarga besar IWABSUGO” ujar Revino Pepah sambil berharap kebersaan anggota IWABSUGO dapat mendorong kesuksesan para suami dalam bekerja dan meningkatkan kesejahteraan serta keharmonisan keluarga masing-masing.

Adapun perayaan Pra Natal ini dihadiri para pengurus inti IWABSUGO yakni Vonny Rumimpun(istri Direktur Umum), Soraya Deitje Tanod( istri Direktur Pemasaran), Famola Fanda Laruni(Istri Direktur Kepatuhan), para mantan istri Direksi, para pengurus dan anggota IWABSUGO serta undangan lainnya.(*/nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Resmikan Kantor Polres Kepulauan Sitaro, Ini Harapan Kapolda Sulut

MANADO, Barometersulut.com– Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Setyo Budiyanto meresmikan kantor Polres Kepulauan Siau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ramalan Cuaca



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com