Wali kota Hadiri Acara Pembukaan Manado High Street Market 2022 di Mantos

Manado,BAROMETERSULUT.com– Wali Lota Manado Andrei Angouw menghadiri acara Manado High Street Market 2022 di Atrium Manado Town Square 3.Kedatangan Wali Kota dan Rektor Unsrat itu disambut Korwil Indonesia Marketing Associaton (IMA) Sulut Rudini Wijaya yang juga merupakan owner Mantos, Rabu (19/10)

“Diketahui, Manado High Street Market ini merupakan ajang pameran hasil-hasil karya bagi para pelaku UMKM termasuk lewat para mahasiswa yang ada di Sulut.

“Maksud kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan peran serta UMKM bagi peningkatan perekonomian Sulut termasuk bagi Kota Manado.”

Pembukaan kegiatan ini ditandai dengan pengguntingan stiker baliho secara bersama-sama. Pada acara pembukaan diselingi beberapa kegiatan seni.

Baca juga:  Anggota Dharma Pertiwi diTuntut Siap Hadapi Tantangan Era Milenial dan Pertahankan Martabat Budaya Bangsa

Usai acara pembukaan, Walikota, Kadis Pariwisata Sulut, Koordinator IMA Sulut, Rektor Unsrat dan tamu undangan lainnya melakukan kunjungan ke stan-stan IMA yang tersedia pada kegiatan ini.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Pariwisata Sulut, Rektor Unsrat Manado, perwakilan Rektor Unika De La Salle dan Rektor Politeknik Manado para Pimpinan IMA Sulut, Presiden IMA Kota Manado dan Bitung, mewakili Rektor Universitas Nusantara, Pimpinan Astra Cabang Sulut, Pimpinan Wilayah BNI Sulut, Ketua APRINDO Sulut, Ketua Sinode Am Suluttenggo, para pemimpin Universitas dan para undangan lainnya.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *