Olly Dondokambey Temani Puan Maharani Jalan Santai Dengan Airlangga Hartarto di Monas “Kode Keras” Koalisi Pemilu 2024?

Jakarta,BAROMETERSULUT.com
Bendahara Umum PDI Perjuangan Olly Dondokambey turut menemani Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani berolahraga bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Erlangga Hartarto, Sabtu (8/10) pagi dikawasan Monas Jakarta.

Selain Olly Dondokambey, pertemuan kedua tokoh partai besar peraih suara terbanyak pada Pemilu lalu itu, tampak Waketum Golkar yang juka Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) serta petinggi dan politikus partai PDI Perjuangan dan Partai Golkar lainnya.

Pada moment jalan santai bersama itu, Puan  mengenakan pakaian setelan olahraga berwarna hitam dan topi putih. Sementara, Airlangga mengenakan kaos putih dan celana hitam.

Dalam suasana jalan santai itu, Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saling lempar sajak dan pantun.

Insyaallah kami akan terus menyamakan pemikiran menyamakan persepsi terus membangun komunikasi. Ini waktunya masih panjang,” ujar Puan.

Menariknya, Pertemuan kedua tokoh nasional itu dihiasi pantun dan sajak. Awalnya, Puan memberikan sebuah sajak untuk Airlangga. Puan menyebut iini guna semakin memperkuat persahabatan agar Indonesia semakin menguning dan memerah.

“Jalan-jalan pagi di seputaran Monas yang begitu megah. Menikmati segarnya pagi hari yang sangat indah dan cerah. Di sini saya bersama Mas Airlangga yang nampak begitu gagah dari tadi saya turun menjumpainya. Perkuat persahabatan kedua bagi Indonesia agar Indonesia semakin menguning dan memerah,” ujar Puan.

Mendengar sajak Puan, dibalas oleh Airlangga dengan sebuah pantun. Airlangga menyinggung soal perasaannya terhadap PDI Perjuangan.

“Ikan hiu dibawa ke UNDIP, i love you PDIP,” ujar Airlangga disambut tepuk tangan dan tawa dari para elite Golkar dan PDIP.

Airlangga kemudian mengaku sempat menyampaikan kabar Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) kepada Puan. KIB, lanjut Airlangga, masih terus bersama dan berada dalam koalisi pemerintah seperti PDIP.

“Pemilu masih butuh banyak waktu dan tadi juga saya sampaikan kepada Bu Puan terkait dengan KIB. KIB masih terus bersama untuk menjaga keberlanjutan pembangunan karena KIB ini juga partai yang berada dalam koalisi pemerintah, jadi bersama PDIP juga,” jelas Airlangga

Kedua partai miliki Chemistry kesamaan yg selama ini selalu bekerjasama, dan tidak menutup kemungkinan Partai Golkar mendukung PDIP dlm proses politik menuju Pilpres 2024.

Usai jalan santai, Olly Dondokambey terlihat akrab dan enjoy ngopi dalam satu tenda bersama kedua pemimpin partai politik Raksasa di Indonesia itu.(Nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Respons Bencana di Kota Manado, DMC dan DDS Intensifkan Dapur Umum Hingga Aksi Bersih-bersih

Manado,BAROMETERSULUT.com-Disaster Management Center (DMC) dan Dompet Dhuafa Sulawesi Utara masih terus memberikan bantuan penanganan banjir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com