Sulut Berulang Tahun ke-58, Ini Kata Owner Mantos Hengky Wijaya

Manado, BAROMETERSULUT.com- Menggapai usia ke -58 (23 September 2022) Pemerintah Provinsi Sulut di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E Kandou banyak memperlihatkan kemajuan hampir disemua sektor.

“Selama di pimpin Pak Olly dan Pak Steven, tanpak banyak kemajuan ekonomi dan sosial kemasyarakatan.” Ujar Direktur Utama PT Gerbang Nusa Utama Hengky Wijaya kepada Barometersulut.com Rabu (22/9).

Menurut Hengky, meski selama dua tahun terakhir Sulut juga terdampak Pandemi Covid-1, namun para pelaku bisnis ritel masih dapat bertahan meski”terseok-seok”.

“Atas kepiawaian pak Olly dan Pak Steven membangun dan mempertahankan sinergitas kepusat dan Kabupaten dan Kota ekonomi di Sulut masih baik bahkan berada para peringat teratas secara nasional”ujar Hengky Wijaya.

Atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar PT Gerbang Nusa Utama dan Mantos saya mengucapkan Dirgahayu Pemprov Sulut ke-58 semoga terus maju dan diberkati Tuhan, saya optimis bahwa kondisi perekonomian dan iklim investasi di Sulut khususnya di kota Manado akan terus membaik. ” tandas Owner Mantos itu sambil berharap agar pemerintah Kota dan Pemprov Sulut tetap membuka kran investasi dengan reformasi birokrasi, kenyaman dan keamanan yang baik.

Sementara itu, GM Mantos Yono Akbar menjelaskan, selain melakukan kegiatan bisnis sebagai salah satu pusat perbelanjaan modern terbesar di Manado, sejak Pandemi Covid-19 melanda, telah banyak membantu pemerintah antara lain penegakkan aturan protokol covid-19 yang paling lengkap dan sesuai standar dan anjuran pemerintah selama jam beroperasi hingga saat ini.

Selain itu, pengelola Mantos hingga saat ini menjadi salah satu lokasi Gerai Vaksinasi yang bermitra dengan pemerintah Provinsi, Kota Manado TNI dan Polri.

“Selamat ulang tahun Pemprov Sulut dan Terima Kasih Pak Gubernur dan Wakil Gubernur melalui jajaran Pemprov Sulut yang selama ini menjadi mitra dan mendukung penuh investasi sektor Ritel khususnya bagi pekerja mall di kota Manado.(nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Tim Resmob Polres Minahasa Amankan Terduga Pelaku Curanik di Gereja Tondano Selatan

MINAHASA,BAROMETERSULUT.com– Tim Resmob Polres Minahasa mengamankan terduga pelaku pencurian barang elektronik (curanik) yang beraksi disalah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com