Besok DPD II KNPI Bolmut Dilantik

Bolmut, barometersulut.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) besok, Jumat (19/8) dipastikan akan dilantik.
Menurut Ketua DPD II KNPI Bolmut, Safrizal Walahe, SH, MH, pelantkan itu akan dilakukan langsung oleh Ketua DPD I KNPI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Rio Dondokambey.
“Iya, besok kita dilantik, bang Rio langsung yang akan melantik,” ujar Safrizal, kepada wartawan media ini, Kamis (18/8/2022)
Ditegaskannya, segala sesuatu terkait pelaksanaan pelantikan itu sudah rampung, tinggal menunggu waktu pelaksanaannya.
“Semuanya sudah siap, termasuk tempat pelaksanaan, kita tinggal tunggu waktunya,” tegas Safrizal.
Tempat pelaksanaan pelantikan tersebut lanjut Safrizal, akan dilaksanakan di Gedung Dharma Wanita, kawasan obkek wisata Pantai Batu Pinagut
“Tempatnya sudah terkonfirmasi, dilaksanakan di gedung Dharma Wanita kawasan Batu Pinagut,” lanjutnya.
Dibeberkannya, pada momentum pelantikan itu, terundang Pimpinan daerah baik Bupati Bolmut dan Wakil Bupati Bolmut, para Ketua dan pengurus Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) se Kabupaten Bolmut dan tentunya DPD II KNPI yang akan dilantik.
“Terundang sudah pasti Bupati dan Wabup Bolmut, para pimpinan Ormas beserta pengurusnya dan tentunya pengurus KNPI yang akan dilantik,” beber Safrizal.
Selain pelantikan pengurus tambahnya, juga akan digelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD II KNPI Bolmut periode 2021 sampai dengan 2024.
“Pelantikan ini dirangkaikan dengan Rakerda pengurus KNPI Bolmu untuk periode kepengurusan 2021-2024,” tambah Safrizal.
Pantauan media ini, pengurus KNPI Bolmut tengah menyiapkan sejumlah baliho dan spanduk kegiatan pelantikan. Ada pula baligo berukuran besar tertulis ucapan penyambutan kepada Ketua KNPI Provinsi Sulut.
Terkonfirmasi, baliho berukuran besar tersebut akan dipampang tepat pada gerbang masuk perbatasan Kabupaten Bolmut dengan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), tepatnya di Desa Sang Kecamatan Sangkub.
“Baliho ini akan dipasang di Sangkub, tepat di gerbang perbatasan Bolmut dengan Bolmong,” tutup Safrizal.

Baca juga:  Vanda Sarundajang: Pramuka Bukan Sekedar Berkemah dan Tepuk Pramuka, Tapi Ada Tugas Besar, Apa Itu?

(Theo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *