Duo Kader Banteng Minut Hebat “JG-KWL” Hadiri Rakerda DPD PDI Perjuangan Sulut

Manado,BAROMETERSULUT.com- Pengurus PDI-Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mematangkan diri dan menunjukkan keseriusan dalam menatap kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 mendatang.

Kesungguhan itu diwujudkan melalui
pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Luwansa Kota Manado, Jumat (08/07/2022).

Rakerda yang dipimpin langsung Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut Olly Dondokambey SE ini dihadiri jajaran Struktur yakni Pengurus DPD, DPC, hingga PAC serta organisasi sayap partai.

Kemudian jajaran eksekutif, yakni para Kepala daerah dan wakil kepala daerah Kader PDIP, diantaranya Joune Ganda, SE.M.A.P (Bupati Minut/Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan bidang Ekonomi) dan Kevin William Lotulung, SH.MH(Wakil Bupati Minut/Wakil ketua DPC PDI Perjuangan Minut).

Selain para kepala daerah, tampak juga jajaran legislatif terdiri dari Anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

Rakerda PDI Perjuangan Provinsi Sulut dibuka Ketua DPD Olly Dondokambey serta didampingi Ketua Bapilu PDIP Sulut, Steven Kandouw; Sekretaris DPD Franky Wongkar; Bendahara DPD Andrei Angouw; dan Anggota DPR RI Adriana Dondokambey hingga Ketua BMI Sulut Rio Dondokambey.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey dalam kesempatan itu menegaskan bahwa Rakerda ini digelar intinya membahas hasil Rapat Kerja Nasional(Rakernas) yang baru saja digelar.

“Jadi kita bahas strategi pemenangan, bukan gagah-gagahan, ” ujar Bendahara umum DPD PDI Perjuangan yang juga Gubernur Sulut itu.

Dalam Rakerda akan ada pengarahan dari Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani, pembahasan terkait dengan Ideologi Pancasila, sistem Politik,Pembangunan Desa,pemenangan Pemilu dan agenda strategis partai lainnya.(nando/*)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

RSUP Prof Kandou Manado di Ganjar Penghargaan Kasad, Atas Keberhasilan Operasi Pemisahan Kembar Siam “Joanna dan Jovelyn”

Manado,BAROMETERSULUT.com-Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan penghargaan khusus kepada manajemen RSUP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com