Ditemui Olly Dondokambey, Erick Thohir Siap Dukung Event Likupang Internasional Fishing Competition 2022

Jakarta, BAROMETERSULUT.com- Menteri BUMN Erick Thohir menyatakan siap mendukung rencana lomba memancing Piala Presiden, ‘Likupang International Fishing Competition’ dalam rangkaian Pesta Bahari Likupang yang direncanakan dihelat September 2022 di Manado dan Likupang Sulawesi Utara.

Hal tersebut diutarakan saat menyambut tim panitia yang dipimpin Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Wakil Ketua panitia Rocky Wowor dan Sekretaris Michael Umbas serta tim penyelenggara dari kompas grup di Jakarta, Sabtu (25/6/22).

“Kita pasti dukung karena ini daya tarik yang kuat untuk wisata bahari. Apalagi Sulut memang pariwisatanya sedang maju di bawah kepemimpinan Pak Olly,” ujar Menteri Erick.

Erick lebih lanjut menyampaikan bahwa ada banyak agenda internasional terkait G20 yang didukung oleh BUMN.

Baca juga:  Tingkatkan Kemitraan Insan Pers, DKIPS Sulut Gelar Gathering

”Kita memang akan ada banyak acara besar di bawah G20 semua harus sukses. Indonesia tak bisa dipungkiri semakin seksi dan banyak diminati oleh dunia Internasional. Ini momentum yang baik untuk kita semua termasuk juga Sulawesi Utara,” ujar Erick.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyampaikan sambutan atas sambutan dan dukungan BUMN yang disampaikan oleh Menteri Erick.

“Terima kasih Pak Erick. Kami ingin membangkitkan lagi keunggulan bahari Sulut berbagai cara. Antara lain event kompetisi memancing skala internasional ini,” tandas Olly.(*/nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *