Lepas Dua CJH Asal Talaud, Ini Pesan Bupati Elly Lasut

Talaud, BAROMETERSULUT.com- Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Elly E Lasut SE ME melakukan pelepasan dua orang Calon Jemaah Haji (CJH) asal Talaud yakni Sawal Makaminan dan Masita Lees, di Masjid Asyuhada Beo Selasa (21/6)

” Saya dan kita semua berharap semoga agenda penting ini berjalan dengan baik dan lancar.”ujar Bupati Elly Lasut diawal sambutannya pada kesempatan itu.

Dalam sambutannya Bupati yang akrab disapa E2L itu menegaskan agar dua orang CJH yang akan berangkat dapat mempersiapkan hati, pikiran dan ttindakan agar dapat melaksakan salah satu rukum Islam itu dengan baik.

“Saya berharap kepada kedua calon jemaah haji dapat mempersiapkan lahir dan bathin, fokus pada ibadah dengan sungguh-sungguh kita akan dikuasai oleh sifat-sifat dan karakter Allah.”ujar Elly Lasut sambil menegaskan moga pada musim haji tahun depan Kabupaten Talaud akan mendapatkan kuota yang lebih banyak lagi.

Turut hadir dalam kegiatan pelepasan CJH itu Kapolres Talaud AKBP Dasveri Abdi, S.I.K, Kepala Kementrian Agama Talaud Hj. H.Yahya Pasiak,S.AG. MM, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Ekonomi Pembangunan, Asisten Administrasi Umum
Sekretaris Kecamatan Beo, Lurah Beo,
Kanit Bimas Polsek Beo Bribka Agung. (Nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Respons Bencana di Kota Manado, DMC dan DDS Intensifkan Dapur Umum Hingga Aksi Bersih-bersih

Manado,BAROMETERSULUT.com-Disaster Management Center (DMC) dan Dompet Dhuafa Sulawesi Utara masih terus memberikan bantuan penanganan banjir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com