ISSI Kotamobagu Sukses Gelar Event “Men Team Time Trial & Woman Individual 2022” Pesepeda Wanita BSG Ciclyng Club Gondol Juara I

Kotamobagu, BAROMETERSULUT.com Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Kotamobagu sukses menggelar event balap sepeda, Sabtu (26/03/2022) di Kotamobagu.

Pada ajang balap sepeda yang bertajuk” Men Team Time Trial dan Woman Individual Time Trial” ini diikuti oleh 21 tim pebalap pria dan tiga pebalap wanita dengan peserta sebanyak 63 orang. Dan data dari panitia peserta merupakan club sepeda dari Gorontalo, Suksel, Sulteng serta daerah di Sulut.

Dalam kesempatan itu Ketua ISSI Kota Kotamobagu Ane Roseno selalu penginisiasi event tersebut mengatakan bahwa ajang ini merupakan program kerja dari pengurus ISSI Kota Kotamobagu yang baru dibentuk beberapa bulan lalu.

“Kami sangat bersyukur dan bangga lomba yang diikuti ini dapat berlangsung dengan aman,lancar dan sukses berkat kerjasama panitia dan dukungan penuh pemerintah dan Forkopimda Kota Kotamobagu”ujarnya.

Sebagai bukti dukungan penuh event
penyerahan hadiah pemenang turut dihadiri Walikota Kotamogu Hj Ir Tatong Bara dan Kapolres Kota Kotamobagu serta Ketua Umum ISSI Sulut Revino Pepah.

Ketua Umum  Pengprov ISSI Sulut Revino Pepah dalam sambutannya mengatakan bahwa ISSI Sulut sangat mendukung program yang dilakukan ISSI Kotamobagu.

“Event seperti ini merupakan langkah yang strategis dalam rangkat mencari dan mendapatkan atlet bersepeda yang handal, profesional dan dapat mengikuti event nasional bahkan Internasional.”ujar Dirut PT BSG itu sambil menambahkan event bergengsi ini memiliki dampak positif bagi kemajuan daerah khususnya bidang Pariwisata.

Pada momentum itu Pengrov ISSI Sulut juga menyampaikan apresiasi yang tinggi atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Atas nama pribadi dan pengurus ISSI Sulut saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Wali Kota Kotamobagu bersama jajaran yang telah berkontribusi atas terselenggaranya event bersepeda ini.”ujar sambil berpesan agar ISSI Kota Kotomobagu terus menjalin kemitraan dengan pemerintah Kota Kotamobagu dalam melahirkat atlet bersepeda yang berbakat dan berkualitas.

Sementara itu Wali Kota Kotamobagu Hj Ir Tatong Bara menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih pengurus kepada ISSI Kotamobagu atas pelaksanaan lomba balap sepeda yang tentunya sejalan dan mendukung pembangunan bidang olahraga yang dilaksanakan oleh pemkot Kotamobagu.

Menjadi satu kebanggaan pebalap wanita dari BSG Cycling Club Jireh Waleleng berhasil merebut juara I  di kelas woman individual. Sedangkan untuk Men Team Trial diraih oleh para pebalap dari Palu Cycling Club.

Inilah hasil lengkap Event  Balap Sepeda ISSI Kota Kotamobagu;

Men Team Trial:
Juara 1
Palu Cycling Club, SulTeng
Peringkat 2
Manado Cycling Mania, Sulut
Peringkat 3
Triple B Pinrang, Sulsel
Peringkat 4
Manado Cycling Mania, Sulut
Peringkat 5

Woman Individual Time Trial:
Juara 1
Jireh Waleleng, BSG Cycling Club, Sulut
Peringkat 2
Viana Tangkowit, Woman Cycling Manado, Sulut
Peringkat 3
Silviani Limanauw, Woman Cycling Manado, Sulut.(*/nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Kapolda Sulut Lantik 309 Siswa SPN Menjadi Polisi Berpangkat Bripda

Manado,BAROMETERSULUT.com Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno menutup Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Gelombang I …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.