Lewat Pengeras Suara, Ketua Panitia Ajak Peserta Untuk Masuk Beribadah

Bitung, BAROMETERSULUT.COM-Kota Bitung terpilih sebagai tempat atau lokasi untuk pesta demokrasi iman warga Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), dalam rangka rapat konsultasi pemilihan komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) dan Pemuda Sinode GMIM masa periode 2022 sampa 2027.

Pelaksanaan pesta demokrasi iman ini dilaksanakan pada hari ini, Jumat (25/03/2022). Untuk pemilihan komisi Pemuda dilaksanakan di Lapangan Kantor Walikota Bitung, dan untuk komisi P/KB dilaksanakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) dan Stadion Duasudara, yang beralamat di Kelurahan Manembo-nembo.

Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM, yang dipercayakan sebagai ketua panitia pelaksana rapat pemilihan komisi P/KB Sinode GMIM, mengajak seluruh peserta untuk segera masuk ke dalam GOR untuk mengikuti ibadah pembukaan. Mantiri dengan sengaja mengajak para peserta lewat pengeras suara yang ada didepan GOR dikarenakan Ketua Sinode GMIM, Khadim yang akan memimpin ibadah pembukaan dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, yang juga selaku Ketua umum panitia pemilihan Komisi Bapak, Ibu, Pemuda, Remaja dan Anak (BIPRA) Sinode GMIM.

“Mari teman-teman, sahabat P/KB yang adalah peserta kita masuk dulu, yang mendaftar cukup 1 (satu) orang saja, dan name tag akan diberikan, seleksi barcode akan ditindaklanjuti. Yang lainnya silahkan masuk untuk mengikuti ibadah, yang penting itu kita ibadah dulu, selesai ibadah baru kita konsolidasi,” sahut Mantiri saat mengajak para P/KB, sembari memberikan ucapan selamat datang di Kota Bitung bagi para peserta konsultasi pemilihan komisi P/KB Sinode GMIM.

(romo)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Lagi, Wali Kota Bitung “Ngantor” Jalan Kaki

Bitung,BAROMETERSULUT.com-Sejak di gaungkan sejak tahun 2022 silam, Wali Kota Bitung Ir.Maurits Mantiri,MM konsisten melaksanakan ” …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com