Dihadang Sertifikat ToT, Pnt Joune Ganda Banjir Dukungan Rebut Ketua KPPRS

Minahasa,BAROMETERSULUT.com-Perjalanan Sidang Konsultasi Pemilihan Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Periode 2022-2027, yang berlangsung di Gedung Wale ne Tou Tondano, Kabupaten Minahasa, Jumat (25/3/2021) diwarnai aksi interupsi dari para peserta sidang.

Salah satu hal yang menjadi isi aksi protes adalah persyaratan Training of Trainer (ToT ) bagi para calon ketua KPPRS. yang akan di pilih .

Dalam hal ini yakni Pnt Joune Ganda yang tercatat mengantongi dukungan bulat dari 829 jemaat, tercatat hanya 1 kali mengikuti ToT

Pnt Joune Ganda dianggap tidak layak karena hanya 1 satu kali dari 3 ketentuan bagi para calon ketua untuk
mengikuti ToT, akibatnya Bupati Minahasa Utara ini tidak mengantongi sertifikat ToT seperti calon ketua KPPRS lainnya.

Akibat tarik menarik soal syarat mutlak sertifikat ToT bagi calon ketua yang diwarnai aksi protes yang membuat suasan sidang ricuh, maka pimpinan sidang mescorsing sidang.(nando)
Belakangan di ketahui ketidakikutsertaan Pnt Joune Ganda pada ToT kedua dan ketiga, hal itu dikarenkan menjalankan tugas sebagai Bupati Minut yang turut mendapingi Presiden Jokowi pada ajang balap MotoGp di Mandalika.(nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Respons Bencana di Kota Manado, DMC dan DDS Intensifkan Dapur Umum Hingga Aksi Bersih-bersih

Manado,BAROMETERSULUT.com-Disaster Management Center (DMC) dan Dompet Dhuafa Sulawesi Utara masih terus memberikan bantuan penanganan banjir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com