Rita Maya Dondokambey Kukuhkan Rizya Ganda Davega Jadi Bunda Literasi Kabupaten Minahasa Utara

Manado,BAROMETERSULUT.com- Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Rizya Ganda Davega bersama pengurus TP-PKK Kabupaten/Kota Se-Sulut menghadiri Penandatanganan MOU Pemerintah kabupaten/kota, Rektor Perguruan Tinggi di Sulut dengan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia tahun 2022 selakigus dengan pengukuhan Bunda Literasi, Selasa (22/3) diruang Mapalus kantor Gubernur Sulut.

Guna meningkatkan minat budaya baca dan indeks pembangunan literasi, Ketua TP-PKK Minahasa Utara Rizya Ganda Davega bersama pengurus PKK dari seluruh kab/kota di prov. Sulawesi Utara mengikuti kegiatan yang di selenggarakan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia mulai dari Talk Show tentang literasi masyarakat, penandatanganan MoU dengan pemerintah prov. Sulawesi Utara, dan juga pengukuhan bunda literasi provinsi sulawesi utara.

Dalam kesempatan itu, Ketua TP-PKK provinsi Sulawesi Utara yang sekaligus Bunda Literasi Sulawesi Utara, Ibu. Ir.Rita Maya Dondokambey Tamuntuan turut mengambil bagian dan telah mengukuhkan para Bunda Literasi Kab/Kota yang ada di provinsi Sulawesi Utara, satu diantaranya Rizya Ganda Davega sebagai Bunda Literasi Kabupaten Minut.(Jemmy)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Kapolda Sulut Lantik 309 Siswa SPN Menjadi Polisi Berpangkat Bripda

Manado,BAROMETERSULUT.com Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno menutup Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Gelombang I …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.