Anggota Komisi DPR-RI Janjikan RS Tipe C Bagi Kabupaten Talaud

Talaud, BAROMETERSULUT.com- Peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Kepulauan Talaud, Bupati Talaud, Dr. dr. Elly Engelbert Lasut didampingi Wabup Parapaga meminta agar pemerintah pusat dalam hal ini perwakilan DPR-RI Komisi IX Felly Runtuwene bersama rombongan yang melakukan kunjungan kerja (Kunker) di bumi Porodisa, Jumat (11/03/2022) pekan lalu.

Bupati Lasut berharap untuk bisa merealisasikan harapan masyarakat Talaud demi mendapatkan perbaikan kesehatan di Kabupaten Talaud khususnya Rumah Sakit(RS) tipe C.” Kualitas pelayanan kesehatan masyarakat Talaud. Kita minta RS tipe C saja khusus di daerah perbatasan NKRI,” harap Bupati Lasut saat berada di ruang VIP Bandara Melonguane.

Lanjutnya, semoga Komisi IX DPR RI melalui Ketua Felly Runtuwene sebagai perpanjangan tangan rakyat Sulut dapat memperjuangkan perubahan RS tipe C tersebut.
Sementara, Anggota DPR-RI Felly Runtuwene mengatakan bahwa akan melakukan yang terbaik untuk memperjuangkan kehadiran RS Type C di Talaud.” Saya janji akan perjuangkan RS Type C untuk peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat Talaud,” ungkap Runtuwene.(nando)

Baca juga:  Hari Ini, Lima Calon Sekprov Sulut Jalani Tes Asesmen

Pos terkait