Resmikan Hotel Dialoog Tahuna, Dondokambey: Sangat Membanggakan

Peresmian Hotel Dialoog Tahuna Oleh Gubernur Olly Dondokambey

Tahuna, BAROMTERSULUT.com – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, meresmikan Hotel Dialoog Tahuna, Kamis (27/1/2022) di Kelurahan Santiago Kecamatan Tahuna.

Peresmian hotel tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Gubernur Olly Dondokambey, yang turut di dampingi oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Rita Dondokambey – Tamuntuan, Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE, Forkopimda Provinsi Sulut, Sekda Kabupaten Kepulauan Sangihe Melanchton Harry Wolf, serta Forkopimda Kabupaten Kepulauan Sangihe dan General Manager Dialoog Hotel Tahuna Steven Piri.

Bacaan Lainnya
Baca juga:  BSG-Pemkot Tomohon Tandatangani Kerja Sama RKUD

Bupati Jabes Ezar Gaghana SE dalam pengantar kata menyebutkan, sebagai Pemerintah Daerah, bersama masyarakat mengucapkan terima kasih, walaupun ditengah pandemi pembangunan hotel Dialoog Tahuna yang ada di Kabupaten Sangihe boleh terlaksana hingga dapat diresmikan hari ini.

“Ini merupakan dambaan kita bersama demi harapan kedepan, karena sudah ada hotel dengan fasilitas bintang 4, ini akan ada penyerapan tenaga kerja lokal, dan kiranya dapat menambah pergerakan ekonomi di sangihe,” ungkap Gaghana.

Sementara untuk bidang pariwisata khusunya bidang diving dan snorkeling Bupati menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Sangihe sekarang sedang menyiapkan fasilitas Chamber untuk meyakinkan para tamu untuk mau berkunjung ke sangihe, khusus para pecinta Diving dan Snorkeling.

Baca juga:  Ini Pesan Bupati Jabes Gaghana Pada Perayaan Tahun Baru 2022

“mengingat Kabupaten Kepulauan Sangihe memiliki spot diving dan snorkeling yang indah,” jelas Gaghana.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam sambutannya sangat mengapresiasi pemilik Hotel Dialoog yang memajukan Sangihe khususnya di Bidang Perhotelan.

“Ini sangat membanggakan, ini merupakan bentuk kecintaan kepada kampung halaman, ini harus di apresiasi semangat membangun daerah sangat penting. Kiranya kehadiran hotel Dialoog akan memberi dampak pada sektor ekonomi di kabupaten sangihe,” tandas Dondokambey. (CA)

Pos terkait