Dikelolah PT MPRD, Pemkab Minut Dukung Pengembangan KEK Likupang

Minahasa Utara, BAROMETERSULUT.com- Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) mendukung penuh pembangunan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Hal ini dibuktikan Joune Ganda, saat menghadiri rapat koordinasi yang membahas terkait pembangunan KEK Likupang yang dilaksanakan di Hotel Peninsula Manado, Selasa (2/11/2021).

Selain Direktur PT Minahasa Permai Resort Development (MPRD) Ibu Paquita, rapat koordinasi ini dihadiri Pengembang PT MPRD Bapak Leo Rustandi, Brigjen Pol Suhendri S.H, SIK dari Mabes Polri, Perwira Penghubung Mayor Jemmy Lotulung, Kapolres Minahasa Utara AKBP Bambang Yudi Wibowo, SIK dan unsur Forkopimda Kabupaten Minahasa Utara.

Bupati Joune Ganda mengatakan akan mendukung penuh perencanaan kedepan mengenai pengembangan KEK Likupang yang dikelola oleh PT MPRD.

“Dengan ditetapkannya DPSP Likupang oleh pemerintah pusat dan didalamnya KEK Pariwisata Likupang maka ini menjadi satu objek vital nasional. Menjadi tanggung jawab bersama agar kek ini bisa segera terwujud. Diharapkan rapat ini dapat memberikan ide-ide baru, pencerahan baru dan hal yang positif untuk kontribusi bagi KEK Likupang,” terang Joune Ganda.

(Anggi)

Pos terkait