Joune Ganda Jabat Ketua PAPPRI Sulut Periode 2021-2026

Minahasa Utara, BAROMETERSULUT.com- Joune Ganda dilantik sebagai Ketua Persatuan Artis Penyanyi Pencipta lagu Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2021-2026 oleh Ketum DPP PAPPRI Jend (Purn) A.M Hendropriyono secara virtual dalam Musyawara Daerah (Musda) ke II PAPPRI Sulut, Rabu (20/10/2021).

Usai dilantik Joune Ganda yang juga merupakan Bupati Minahasa Utara (Minut) mengatakan, dengan adanya potensi wisata yang dimiliki oleh Kabupaten Minut dan ditetapkannya Likupang sebagai Destinasi Pariwisata Super Perioritas (DPSP) oleh pemerintah pusat, maka para artis penyanyi, pencipta lagu dan pemusik memiliki peluang yang besar untuk berkreasi.

“Kedepannya PAPPRI bisa menjadi salah satu stakeholder penting dalam membantu pengembangan pariwisata yang ada di Provinsi Sulawesi Utara khususnya di DPSP Likupang. Saya juga akan terus melakukan koordinasi bersama pemerintah provinsi untuk membuka seluas-luasnya kesempatan bagi para artis penyanyi pencipta lagu dan pemusik untuk bisa tampil di daerah sendiri di Bumi Nyiur Melambai,” kata Joune.

Pelantikan tersebut turut disaksikan oleh Sekjen DPP PAPRI Bapak Johnny W. Maukar, Penasehat DPP Bpk Dharma Oratmangun, mewakili Gubernur Sulut Bapak Henry Kaitjily sebagai Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulut, Ketua PAPPRI Sulawesi Utara Bapak Jimmy Senduk, Sekretaris PAPPRI Sulawesi Utara Bapak Tonny Taliwongso, Bendahara PAPPRI Sulawesi Utara Bapak Tonny Jo, penasehat PAPPRI Sulawesi Utara dan KSB DPC PAPPRI Sulawesi Utara.

(Anggi)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Olly Dondokambey Buka Sidang Lengkap Sinode ke-XXV GMIST

Tahuna, BarometerSulut.com– Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, membuka Sidang Lengkap Sinode (SLS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *