Dipimpin Robby Dondokambey, Pemkab Minahasa Salurkan Bantuan Bencana Mitra

Minahasa, BAROMETER –
Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey memimpin penyerahan bantuan di Desa Pangu, Kecamatan Ratahan Timur, Minahasa Tenggara (Mitra), Rabu (29/9).

Bantuan milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab), PMI dan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Minahasa tersebut diterima Wakil Bupati Mitra Jesaja Jouke Legi.

Wabup Robby mengungkapkan, pemerintah dan masyarakat Minahasa sangat berempati terhadap warga yang tertimpa musibah. Sambil berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak dari bencana banjir bandang.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap apa yang dialami masyarakat Mitra. Semoga dengan bantuan ini, kiranya dapat membantu dan meringankan beban dari masyarakat yang tertimpa bencana,” harap Dondokambey, yang juga ketua PMI Minahasa ini.

Baca juga:  Warga Teling"LS" diTahan Polda Sulut

Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Minahasa, Martina Dondokambey-Lengkong mengungkapkan keprihatiannya atas musibah yang dialami warga Mitra.

“Tentunya harapan kami, semoga para masyarakat penerima bantuan ini bisa meringankan beban mereka yang tertimpa musibah,” ujar istri tercinta Wakil Bupati Minahasa ini, sambil berharap keadaan segera membaik dan masyarakat cepat beraktivitas kembali.

Sementara, Wakil Bupati Mitra Jesaja Jouke Legi menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemkab Minahasa, PMI dan YJI.

“Sungguh luar biasa empati dari Pemkab Minahasa, PMI dan YJI Cabang Minahasa yang begitu berempati terhadap masyarakat Mitra yang tertimpa musibah banjir bandang. Kiranya budi baik yang ditunjukan kepada warga Mitra akan dibalas dengan berkat dari Tuhan Yang Maha Esa,” tandasnya.

Baca juga:  Sat Reskrim Polres Kepulauan Talaud Ringkus Pelaku Judi Online Berinisial "FS"

(Novita)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *