Ketua TP PKK Kelurahan Kayawu Pimpin Aksi Besih – Bersih Disepanjang Kelurahan Kayawu

Tomohon, BAROMETER –
Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Kayawu, Ny. Helmy Pojoh – Moningka memimpin aksi bersih lingkungan di Kelurahan Kayawu, Sabtu (25/9/21).

Ny. Helmy mengatakan, kegiatan ini dilaksakan dalam rangka menunjang program Pemerintah Kota Tomohon yang salah satunya adalah melaksanakan kebersihan lingkungan di tiap Kelurahan
Dirinya mengungkapkan rasa syukur Kepada Yang Maha Besar Tuhan, karena Tim Penggerak PKK Kelurahan Kayawu boleh melaksanakan kegiatan bersih – bersih lingkungan ini bersama – sama

“Kami bersyukur dipagi ini, kami Tim Penggerak PKK bersama ibu Kaling dan Wakaling, sangat menunjang akan program Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini melaksanakan kebersihan dengan semangat dan penuh sukacita,” tuturnya

Baca juga:  Pangdam XIII/Merdeka Tutup Pelaksanaan TMMD ke- 112 di Bone Bolango

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin PKK Kelurahan yakni melaksanakan bersih – bersih lingkungan setiap hari Sabtu pagi mulai jam 06.00 – selesai.

Hal ini juga dalam rangka menindak lanjuti program PKK Kota Tomohon di bawah pimpinan Ny. Drg. Jean’d arc Senduk Karundeng, dimana PKK merupakan motor dalam pelaksanaan kebersihan, baik di lingkungan masing – masing maupun di Kelurahan.

Pihaknya sangat menopang dan mendukung segala program yang diberikan Pemerintah Kota Tomohon, untuk menuju Tomohon semakin hebat, maju dan berdaya saing.

Hal senada diucapkan Kepala Lingkungan Empat  yang saat itu turut memantau kegiatan ini  mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat, dimana kebersihan lingkungan merupakan salah satu bagian penting di masyarakat. Oleh karena itu, dengan adanya kegiatan ini, dapat menggerakkan  masyarakat untuk  lebih memperhatikan kebersihan lingkungan dimulai dari  dalam rumah serta halaman masing – masing dengan tidak membuang sampah sembarangan. 

Baca juga:  Anggota Polres Talaud Amankan Ratusan Liter Minuman Beralkohol

(Novita)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *