Bakti Sosial DPC PDIP Minut, Joune Ganda Turut Membagikan Bantuan

Minahasa Utara, BAROMETERSULUT.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Minahsa Utara (Minut), Sabtu (25/9/2021) menggelar bakti sosial untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Program yang diinstruktikan oleh Ketua Umum PDIP Ibu Megawati ini berlangsung di kantor DPD PDIP jalan Soekarno,turut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Joune Ganda yang merupakan Wakil Ketua bidang ekonomi DPD Sulut, turut serta membagikan bantuan berupa sembako kepada tukang sapu jalan dan tukang ojek.

“Kegiatan baksos ini juga merupakan rangkaian dari HUT Provinsi Sulut Ke-57, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang merasakan dampak Covid-19,” kata Joune Ganda yang saat ini menjabat sebagai Bupati Minut.

Selain bakti sosial, DPC PDIP Minut juga ikut mensukseskan program pemerintah dengan melaksanakan vaksinas kepada masyarakat guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

(Anggi)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Respons Bencana di Kota Manado, DMC dan DDS Intensifkan Dapur Umum Hingga Aksi Bersih-bersih

Manado,BAROMETERSULUT.com-Disaster Management Center (DMC) dan Dompet Dhuafa Sulawesi Utara masih terus memberikan bantuan penanganan banjir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com