Joune Ganda Dianugerahi Penghargaan “Tokoh Pembangunan” Oleh REI Sulut

Manado, BAROMETERSULUT.com– Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, SE menerima REI Award 2021 sebagai salah seorang tokoh  pembangunan di Sulut.

Adapun penghargaan REI Sulut 2021 ini diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara atas pelayanan dan kemudahan untuk berusaha yang mudah dan terbaik.

Penyerahan penghargaan kepada Bupati Minut itu oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam puncak acara REI EXPO 2021 yang digagas oleh REI Sulut, Sabtu(12/6/2021) di Mantos.

Ketua REI Sulut Sonny Mandagi mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan kepada para tokoh pembangunan di Sulut, yakni terkait dengan Pemerintah Kabupaten/Kota dengan pelayanan perizinan dan kemudahan berusaha terbaik. Kantor Pertanahan (ATR/BPN) Kabupaten/Kota dengan pelayanan terbaik.

Baca juga:  BSG Kolaborasi ISSI Sulut Gelar Ajang Bersepeda "BSG Tour North Sulawesi 2022"

“Kami menilai Bupati Minut memiliki komitmen yang tinggi dan visi penyelenggaraan pemerintah yang bersih dan pro-Investasi dengan memudahkan proses pengurusan perizinan dan mendorong transparansi ,menerapkan profesionalisme serta pelayanan terbaik di kantor ATR Kabupaten Minut”katanya.

Sementara itu, Bupati Minut Joune Ganda, SE kepada media usai menerima penghargaan itu mengatakan, sejak dilantik dia bersama wakilnya Kevin William Lotulung terus memacu reformasi birokrasi seluruh Organisasi Perangkat Desa(OPD) khususnya yang terkait dengan pelayanan publik termasuk ATR/BPN.

“Salah satu momok untuk berinvestasi adalah proses administrasi perizinan yang berbelit-belit dan rawan pungutan liar.Untuk itu khusus di ATR BPN kami memantau seluruh proses administrasi telah berubah dan berjalan sesuai dengan aturan teknis dan administrasi yang berlaku.”tandasnya.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *