Pangdam XIII/Merdeka Bersama Gubernur dan Kapolda Sulut Tinjau Pengamanan Gereja

MANADO, BAROMETERSULUT.com – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana meninjau secara langsung pelaksanaan pengamanan tempat-tempat Ibadah yang ada di Kota Manado, Minggu (4/4/2021)

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani dalam keterangannya mengatakan bahwa menjelang perayaan hari raya paskah sejumlah personel Kodam XIII/Merdeka dikerahkan untuk menjaga ketertiban serta keamanan umat kristiani untuk beribadah.

“Sejumlah personel dikerahkan untuk menjaga keamanan dalam perayaan hari raya paskah.” Ujar Kapendam

Selanjutnya Kapendam juga menjelaskan bahwa Pangdam XIII/Merdeka berserta Gubernur dan Kapolda turun langsung ke titik pengamanan untuk meninjau sejauh mana pelaksanaan pengamanan di objek vital tersebut.

Baca juga:  Kapendam XIII Merdeka Motivasi Remaja Masjid Jadi Pelopor Bela Negara

“Untuk memastikan pengamanan berjalan secara lancar maka Pangdam XIII/Merdeka bersama unsur forkopimda meninjau pengamanan tersebut.” Ucap Kapendam

Adapun tempat ibadah yang menjadi titik peninjauan Pangdam XIII/Merdeka beserta Gubernur dan Kapolda Sulawesi Utara yaitu Gereja Gmim Sentrum Manado, Gereja GPDI Pusat Manado dan Gereja Katolik Santo Ignatius Manado.(Pendam/nando)

Pos terkait