Tujuh Komunitas Relawan Bersatu Menangkan AA-RS

MANADO, BAROMETERSULUT.com – Pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Kota Manado nomor urut 1 Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS), Jumat (13/11/2020) sore, kembali menyapa warga serta simpatisan yang ada di Perumahan Griya Paniki Indah, Kecamatan Mapanget, Manado.

Kedatangan pasangan calon yang berjargon ‘Manado Lebih Baik’ ini disambut antusias oleh warga dan simpatisan yang sudah menanti kedatangan pasangan ini.

Kedatangan AA-RS ke salah satu perumahan terbesar di Kota Manado tersebut dalam rangka mengadakan rapat konsolidasi internal yang dirangkaikan dengan pengukuhan relawan Torang Pinaesaan.

Dalam kesempatan tersebut, AA-RS memaparkan sejumlah program yang dinilai dapat mensejahterakan masyarakat seperti pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur, pendidikan, kesehatan, serta lapangan kerja.

Untuk itu, AA-RS mengajak agar pada hari pemilihan nanti warga jangan sampai salah pilih.

“Jangan salah pilih. Jika salah memilih walikota maka menyesal seumur hidup,” kata Angouw.

Dirinya pula menyebut, jika masyarakat Kota Manado mempercayakan pasangan AA-RS maka tata kelola pemerintahan akan berjalan dengan baik dikarenakan adanya sinergitas dari pusat sampai ke daerah.

Dalam kesempatan tersebut juga AA-RS melantik relawan pemenangan OD-SK dan AA-RS seperti relawan Asabri Paniki, relawan Torang Pinaesaan, relawan Moncong Putih, relawan Andaris, relawan We Are Strong, relawan Buser merah 31 dan relawan Milenial Cyber.(*/abx)

Pos terkait