Kapolres Minahasa Kunjungi Objek Wisata Pantai Ingatkan Protokol Kesehatan

MINAHASA, BAROMETERSULUT.com – Libur panjang dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat untuk melakukan kunjungan ke lokasi-lokasi wisata.

Di tengah pandemi covid-19 saat ini, liburan ke luar rumah menjadi rentan akan penyebaran covid-19. Oleh karena itu Kepolisian bekerja sama dengan instansi terkait terus melakukan upaya memberikan imbauan guna pencegahan penyebaran virus corona.

Kapolres Minahasa Saat Kunjungi Pantai Tumpaan Mahembang (ist)

Salah satu upaya dilakukan oleh jajaran Polres Minahasa untuk mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, saat berada di lokasi wisata pantai.

Terpantau penyampaian imbauan ini dilakukan oleh Kapolres  Minahasa AKBP Henzly Moningkey saat melakukan kunjungan sekaligus mengecek personel yang melakukan tugas penjagaan di Pos Pengamanan Terpadu, di Pantai Wisata Desa Tumpaan Mahembang dan Bukit Tinggi Kakas, Jumat (30/10/2020).

Didampingi Pemerintah setempat, Kapolsek dan Danramil Kakas, Kapolres AKBP Henzly Moningkey mengingatkan semua pihak untuk selalu patuh dengan imbauan Pemerintah tentang 3M.

“Jangan menganggap enteng virus ini, mari kita membudayakan kebiasaan baru untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah,” ucap AKBP Henzly Moningkey.

Ia juga mengajak seluruh aparat agar menjadi contoh dan selalu mengingatkan warga tentang protokol kesehatan pencegahan covid ini.(humas/abx)

Pos terkait