Dibonceng Sepeda Motor, Joune Ganda Resmikan Sekretariat Relawan JG Friends

MINUT  BAROMETERSULUT.com – Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) nomor urut 2, Joune Ganda menghadiri peresmian sekertariat relawan JG-KWL “JG Friends“. Dibonceng dengan motor oleh koordinator JG Friends, Sonny Tasiam, calon bupati yang dikenal merakyat ini dari Villa Telaga Rae menuju ke Desa Treman.

Calon Bupati Minut yang diusung oleh PDI Perjuangan dan mendapat dukungan dari Partai Demokrat, Gerindra, PKPI, PBB, PPP, PSI dan Perindo ini mengapresiasi relawan JG Friends. Joune pun berharap sekertariat relawan JG Friends terus mengkampanyekan visi dan misi dari Joune dan Kevin sekaligus mengkampanyekan program-program calon gubernur dan wakil gubernur (OD-SK).

“Saya mengapresiasi relawan JG Friends, saya juga berharap dari sekertariat ini digaungkan visi dan misi Joune-Kevin dan OD-SK kepada masyarakat untuk kemajuan daerah ke depan,” kata CEO Raewaya Group ini.

Setelah meresmikan sekretariat relawan JG-KWL “JG Friends“, Joune Ganda pun makan tinutuan bersama JG Friends.

Turut serta mendampingi Joune Ganda pada peresmian tersebut ibunda terkasih JG Mami Vonny Maramis dan istri tercinta Rizya Ganda Davega.(*/yayi)

Pos terkait