KTNA Minut Optimis Sosok JG-KWL Bakal Bangkitkan Sektor Pertanian

MINUT,BAROMETERSULUT.com-Wilayah Kabupaten Minahasa Utara(Minut) merupakan salah satu Kabupaten Agraris di Provinsi Sulawesi Utara. Sektor ini yang didalamnya terdapat Petani dan nelayan merupakan urat nadi perekonomian di Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Berkaca dari situ, pasangan calon bupati dan wakil bupati Minut Joune Ganda, SE dan Kevin William Lotulung, SH MH (JGKWL) serius menggenjot sejumlah petani dan nelayan agar mampu berdikari sesuai sektor yang dimiliki. Selasa (13/10) kemarin, Kelompok Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) Minut, di berdialog dengan Cabup Joune Ganda yang tetap menerapkan protokol kesehatan di JGKWL Center, Minut. 

“Kami mendengar aspirasi, keluhan, dukungan serta doa yang mereka panjatkan, mendorong kami untuk segera mencari solusi terbaik untuk kesejahteraan semua petani dan nelayan Minahasa Utara,” terang Cabup yang konsen tingkatkan sektor Pertanian dan Kelautan di Minut.

Baca juga:  Buka MTQ ke-XXVIII, Gubernur Olly Dondokambey Ajak Umat Islam di Sulut Jabarkan Nilai Toleransi Antar Umat Beragama

Dirinya juga tetap mengimbau masyarakat memperhatikan protokol kesehatan, dan terus kami doakan agar mampu mencari nafkah dengan keadaan sehat meskipun dalam kondisi pandemi.

“Terima kasih kami ucapkan untuk para petani dan nelayan yang telah datang untuk mendukung kami. Semoga kita bisa membentuk kerja sama yang baik guna mensejahterakan masyarakat Minahasa Utara kedepannya,” ungkap Joune.

Sementara, Sonny Taroreh salah satu pengurus KTNA Minut mengatakan, pasangan Joune dan Kevin sangat peduli dengan kami. Buktinya, sudah beberapa kali melakukan pertemuan dan selalu menyebutkan siap berkontribusi dengan program yang ada untuk kemajuan petani dan nelayan di Minut. “Sudah saatnya memilih masyarakat Minut memilih pemimpin seperti JGKWL karena ada harapan besar untuk kemajuan,” tandas calon Bupati Minut sosok pengusaha yang sukses itu.(*/nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *