Caroll-Wenny Masih Teratas di Semua Poling Pilkada Tomohon 

TOMOHON, BAROMETERSULUT.com – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dari PDI Perjuangan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) unggul di semua poling Pilkada Kota Tomohon.

Dalam Poling Pilkada yang dilakukan oleh Manado Post, CS-WL menempati posisi teratas dengan meraup suara 69,21 % (944 vote) sementara pasangan JGE-VB hanya meraup suara 24,63 % (336 vote).

Sementara untuk poling pilkada POLLIE.APP, pasangan CS-WL kembali unggul dengan raihan suara 67 % (3.245 vote), sedangkan pasangan JGE-VB hanya meraih 29 % (1.388 vote).

Untuk poling Pilkada yang dilakukan oleh Kabardaerah.com, lagi-lagi CS-WL unggul dengan meraih suara 48,66 % (1.257 vote). sementara JGE-VB hanya meraih 42,51 % (1.098 vote).

Meski unggul disemua poling, tidak membuat CS-WL jumawa. Kepada media ini, keduanya mengatakan akan terus berjuang totalitas dalam meraih kemenangan di tanggal 9 Desember mendatang.

” Tekad kami hanya satu, akan terus berjuang untuk seluruh rakyat Kota Tomohon agar kemenangan bisa diraih pada tanggal 9 Desember nanti,” ujar Wenny Lumentut didampingi Caroll Senduk. (*/abx)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Menkopolhukam dan Mendagri Bakal Canangkan Gerbangdutas 2022 di Kabupaten Kepulauan Talaud

Jakarta, BAROMETERSULUT.com Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) berencana menggelar Pencanangan Gerakan Pembangunan Terpadu Kawasan Perbatasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.