Email: info@barometersulut.com | Phone: +62 821-8896-9002

Barometer
0

Denny Tewu Berharap jadi Berkat bagi Bangsa dari Sulut di Tahun 2019

Written by Lukas Redaksi  •  Rabu, 02.01.2019, 02:44
51 Views

Manado – Pernah berharap mengukir sejarah dan menjadi berkat bagi bangsa melalui partai yang didirikannya, yakni Partai Damai Sejahtera (PDS) yang berawal dari Jakarta, ML Denny Tewu merasakan harapan yang sama di tahun 2019 kala kembali ke kehidupan politik yang dimulainya lagi secara independent dari Sulawesi Utara.

Harapan Denny dapat kembali mengukir sejarah dan menjadi berkat bagi bangsa Indonesia dengan memulai dari rumah sendiri di Sulawesi Utara kata dia dapat terwujud bila Tuhan berkenan dan masyarakat Sulut mempercayakannya sebagai wakil mereka di DPD RI periode 2019-2024 dapil Sulut nomor urut 34.

Bukan itu saja mimpi Ketua Umum Rukun Keluarga Besar Tewu/Tewuh ini, tapi ia juga punya mimpi untuk mewujudkan mimpi besar Sam Ratulangi 70 tahun lalu bahwa di era ini lautan Pacifik akan menjadi pusat keramaian ekonomi dunia dan Sulut ada di bibir pacifik, lokasi yang sangat strategis. “Waktunya sudah tiba dan kita harus berbenah diri untuk kepentingan Sulawesi Utara luar biasa secara khusus dan Indonesia secara keseluruhan,” dia meyakini.

Harapan Presiden Komisaris PT Asuransi Kresna Mitra Tbk dan PT Kresna Ventura Kapital ini untuk Indonesia ke depan juga adalah sesuai dengan prediksi semua pakar ekonomi dan politik bahwa Indonesia akan menjadi negara besar, bahkan bisa mencapai 4 besar kekuatan ekonomi dunia, sangat mungkin terwujud. Untuk itu semua anak bangsa harus memperkuat nilai-nilai nasionalisme kebangsaan, menjaga persatuan berdasarkan Pancasila dalam bingkai NKRI dan bersama mewujudkan masa-masa jaya Indonesia kedepan.

“Mari kita jaga dan rebut bersama mimpi Indonesia Jaya, berdaulat secara politik dan berdikari secara ekonomi, kuat dalam ideologi Pancasila demi Indonesia yang bhineka tunggal ika seperti yang diinginkan oleh The Founding Fathers,” ujar penerima penghargaan Pemimpin Pancasila tahun 2010 ini. (admin)

More Articles

  • Sepuluh Pamen Jajaran Kodam XIII...

    MANADO,Barometersulut.com-Markas Besar Angkatan...

  • By Redaksi Barometer Sulut • Apr 04 Read More »

    Related Posts

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    To Top