Email: info@example.com | Phone: 0181 1234 567

Barometer
0

Dipromosi Jabat Kasrem 131/Santiago

Kolonel Inf Theo Kawatu Nilai Jabatan Itu Amanah dan Kepercayaan Pimpinan

Written by Redaksi Barometer Sulut  •  Minggu, 10.06.2018, 17:19
82 Views

IMG-20180611-WA0000
MANADO,Barometersulut.com-Setelah sempat tertunda akibat padatnya agenda kerja Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago,akhirnya besok (Senin 11/6/2018) akan dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Staf Korem (Kasrem) 131/Santiago dari pejabat lama Kolonel Inf Endro Satoto kepada pejabat baru Kolonel Inf Theo Kawatu di aula Santiago Makorem 131/Santiago.

Calon Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Theo Kawatu kepada Barometersulut.com Minggu (10/6/2018) menegaskan bahwa sangat bersyukur proses sertijab dapat dilaksanakan juga disela-sela padatnya agenda kerja Danrem 131/Santiago.

Theo,sapaan akrabnya menjelaskan bahwa proses sertijab bagi seorang perwira TNI adalah sesuatu yang wajar terjadi sebagai satu proses dinamisasi organisasi dan peningkatkan kemampuan personel yang bersangkutan. “Mutasi bagi perwira TNI adalah penyemangat untuk yang bersangkutan dan kemajuan bagi organisasi TNI yang dilaksanakan dengan berbagai aturan yang berlaku.” ungkap mantan Asisten Teritorial Kasdam XIII/Merdeka itu bernada optimis.

Dia menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada komando atas yang telah memberikan promosi jabatan selaku Kasrem 131/Santiago,dimana kata Theo sebagai Kasrem akan melaksanakan tugas selaku pembantu utama Danrem dalam melanjutkan dan melaksanakan tugas-tugas kewilayahan agar berjalan lancar sesuai yang direncanakan. “Pejabat Kasrem itu pembantu utama Danrem dalam tugas kewilayahan. “ujar suami tercinta dari Rine Theo Kawatu itu sambil menegaskan akan melanjutkan tugas dan program kerja pejabat sebelumnya.

Dia menegaskan akan melaksanakan tugas baru selaku Kasrem 131/Santiago yang dipercayakan oleh komando atas dengan sepenuh hati,tulus dan bersemangat. “Jabatan ini adalah satu amanah yang patut saya syukuri dan laksanakan sebagai satu amanah yang akan dipertanggung jawabkan kepada Tuhan dan pimpinan.” tandas ketua harian KONI Sulut itu sambil berterima kasih kepada Danrem 131/Santiago yang telah menetapkan upacara sertijab ini.

Adapun Kolonel Inf Theo Kawatu pernah menjabat sebagai Kasi Ops Korem 131/Santiago, Dansecata B Rindam Bitung, Dandim 1420/Sidrap, Dandim 1302/Minahasa, dan Kasi Ter Korem 131/Santiago .(Regina.TS)

More Articles

  • Sepuluh Pamen Jajaran Kodam XIII...

    MANADO,Barometersulut.com-Markas Besar Angkatan...

  • By Redaksi Barometer Sulut • Apr 04 Read More »

    Related Posts

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    To Top