Email: info@example.com | Phone: 0181 1234 567

Barometer
0

Lepas 500 Personil Jalani Cuti Hari Raya Idul Fitri

Kasdam XIII/Merdeka Serukan Manfaatkan Cuti Dengan Hal Positif

Written by Redaksi Barometer Sulut  •  Minggu, 10.06.2018, 00:06
80 Views

IMG-20180610-WA0004
MANADO,Barometersulut.com-Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan pimpin apel pelepasan cuti bersama kepada 500 orang prajurit Kodam XIII/Merdeka,Jumat (8/6/2018) di lapangan apel Balak 1 Makodam XIII/Merdeka.

Dalam arahannya Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan antara lain menyampaikan bahwa program cuti bersama ini selain juga menjadi hal para prajurit,juga sebagai bentuk kepedulian komando atas dalam momentum hari raya Idul Fitri 1439 Hijiriah tahun 2018.

Untuk itu kata Fajar kepada para rombongan prajurit yang akan menjalani masa cuti sebelum melaksanakan cuti anggota harus memperhatikan hal-hal penting yakni:

-Mengecek seluruh kondisi rumah dengan memastikan arus listrik dan aliran air dalam keadaan dimatikan dan pintu serta jendela dalam keadaan terkunci.

-Mengecek kelayakkan kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4, pastikan semua dalam keadaan stabil dan layak di gunakan,khususnya soal Ban,Rem dan peralatan penting lainnya.

-Utamakan Faktor keamanan saat berkendaraan, patuhi rambu-rambu lalu lintas.

-Bagi personil yang cuti gelombang pertama harus kembali tepat waktu sedangkan untuk personil yang cuti gelombang kedua harus selalu Standby (on call) apabila di butuhkan siap di gerakan untuk membantu pihak kepolisian

-Untuk personil yang melaksanakan Satgas tidak bisa melaksanan cuti lebaran,cutinya nanti digantikan selesai melaksanakan tugas.

“Atas nama Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H, hormat sama keluarga untuk keluarga di rumah masing-masing. “tandasnya sambil menambahkan agar masa cuti hari raya ini dimanfaatkan secara maksimal dan positif dalam membangun silaturahmi kepada keluarga dan masyarakat setempat.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Irdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Setio Budi Raharjo, para Asisten Kasdam dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka.(Regina.TS/Pendam XIII/Mdk)

More Articles

  • Sepuluh Pamen Jajaran Kodam XIII...

    MANADO,Barometersulut.com-Markas Besar Angkatan...

  • By Redaksi Barometer Sulut • Apr 04 Read More »

    Related Posts

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    To Top