Email: info@example.com | Phone: 0181 1234 567

Barometer
0

Dalam Rangka Menyambut Idul Fitri 1439 Hijiriah

Danlantamal VIII Hadiri Video Confrence Dengan Kapolri

27 Views

05-06-2018 FOTO DANLANTAMAL VIII HADIRI VIDEO CONFRENCE DENGAN KAPOLRI (2)
MANADO,Barometersulut.com-Danlantamal VIII Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono menghadiri acara Video Confrence bertempat di Ruang Tribrata Polda Sulut, Selasa (6/6/2018).

05-06-2018 FOTO DANLANTAMAL VIII HADIRI VIDEO CONFRENCE DENGAN KAPOLRI (1)
Kadispen Lantamal VIII Mayor Laut Jusuf Ali kepada media ini mengatakan bahwa rapat ini menurut Kapolri untuk menyatukan persepsi karena hari raya merupakan momentum sangat penting, dimana terjadi dampak di bidang ekonomi terutama masalah pangan.

Dia menegaskan yang hadir pada Video Confrence pusat, bertindak selaku moderator Kapolri didampingi Menteri Perdagangan, Dirjen Bulog, Kepala KPPU, Kapolantas, Menteri Perhubungan, Menteri Pertanian, Kepala Pertamina dan pejabat terkait lainnya.

“Dalam rapat kali ini, ada 4 isu yang dibahas, yaitu stabilitas harga pangan, arus mudik dan arus balik, masalah bencana alam dan masalah terorisme.”ujarnya.

Menurut Jusuf bahwa dalam kesempatan itu Kapolri mengharapkan para peserta memberikan pendapat masing-masing, pada tingkat daerah kita juga mengharapkan dapat berembuk untuk menjabarkan secara teknis sesuai karakteristik apa saja aksi atau langkah yang dikerjakan dalam rangka pengamanan hari raya ini.

“Diharapkan kondisi saat ini bisa seperti tahun lalu, karena tahun lalu banyak mendapatkan apresiasi atas kekompakan kita, harga pangan tahun lalu stabil, tidak ada komoditas-komoditas yang sampai berakibat inflasi, suplai cukup dan distribusi yang bisa kita jaga.”ujar Jusuf mengutip penegasan Kapolri.

Adapun yang hadir pada acara tersebut, Gubernur Sulut diwakilkan Kasat Pol PP Provinsi Sulut, Danrem 131/Santiago, Danlanudsri, Kabinda Sulut, para Walikota, Bupati, dan pejabat SKPD Sulut serta Pejabat teras Polda dan Jajaran.(Regina.TS/Dispen VIII)

More Articles

  • Sepuluh Pamen Jajaran Kodam XIII...

    MANADO,Barometersulut.com-Markas Besar Angkatan...

  • By Redaksi Barometer Sulut • Apr 04 Read More »

    Related Posts

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    To Top