Email: info@example.com | Phone: 0181 1234 567

Barometer
0

Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan di Minahasa Utara

Kodim 1310/Bitung Dukung Pelatihan Kelompok Tani dan Nelayan

Written by Redaksi Barometer Sulut  •  Senin, 21.05.2018, 02:31
25 Views
btg.tani

btg.tani
MINUT,Barometersulut.com- Bertempat di Desa Waleo Dua Kecamatan Kema Kabupaten Minut, dilaksanakan kegiatan pelatihan kelompok Tani dan Nelayan yang dihadiri Babinsa Koramil 1310-05/Kauditan Serda Muhamad Yunus, (18/5/2018).

Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat kepada media ini antara lain menegaskan bahwa bidang Pertanian dan Perikanan sebagai sektor yang dominan dalam kehidupan masyarakat Indonesia pada masa sekarang ini perlu mendapatkan perhatian khusus.” Pembangunan dibidang Pertanian dan Perikanan merupakan salah satu sektor yang menjadi perintah komando atas untuk di dukung oleh seluruh jajaran Kodim 1310/Bitung.”ujarnya sambil menegaskan upaya ini merupakan salah satu kontribusi positif dalam rangka meningkatkan pembangunan dalam sektor pertanian dan perikanan.

Kusnandar juga menambahkan bahwa aparat Babinsa merupakan ujung tombak dalam mensukseskan ketahanan dan swasemba pangan di daerah ini,dengan strategi tetap menjalin kemanunggalan TNI dan para petani diwilayah masing-masing.”Agar pencapaian program ini perlu terus dipacu kemampuan dan moralitas para petugas lapangan Pertanian dan Perikanan.

Adapun yang Hadir dalam giat tersebut antara lain, Camat Kema Richard Dondokambey, Hukum Tua Desa Waleo Dua Luisa Makaleyn, Sekdes Waleo Dua Mustari Lewu, Babinsa Desa Waleo Dua Serda Muh. Yunus, Dinas Pertanian Kabupten Minut Frans Loris dan perangkat Desa serta masyarakat Desa Waleo Dua.(Regina.TS/Dim 1310/Btg)

More Articles

  • Sepuluh Pamen Jajaran Kodam XIII...

    MANADO,Barometersulut.com-Markas Besar Angkatan...

  • By Redaksi Barometer Sulut • Apr 04 Read More »

    Related Posts

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    To Top